Home » Serial TV » Berita » Immortal Samsara: Livestreaming Cheng Yi dan Yang Zi Dikritik Netizen China 

Immortal Samsara: Livestreaming Cheng Yi dan Yang Zi Dikritik Netizen China 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Para pemeran utama drama China yang sedang hit, Immortal Samsara baru-baru ini menggelar livestream bersama. Menurut pemberitaan media Woah, sayangnya livestream itu kurang memperoleh respon positif dari para netizen di sana. Beberapa netizen menyebut jika livestreaming itu tidaklah tulus.  

Galeri Video

Drama Immortal Samsara sedang tayang saat ini di Youku dan YouTube. Minggu lalu, drama itu menduduki posisi kedua dalam tangga jumlah tonton dan popularitas di China.  

Baru-baru ini, untuk mempromosikan drama itu, kedua bintangnya Yang Zi dan Cheng Yi menggelar livestreaming bersama. Dalam siaran langsung itu mereka membagikan pengalaman dan kisah menarik yang mereka alami selama syuting. 

Sayangnya menurut pemberitaan media itu, nuansa livestreaming terkesan agak datar. Interaksi kedua bintang ini juga dianggap sangat dingin oleh para penonton livestreaming.  

Yang Zi terpaksa pergi lebih awal karena ada kegiatan lain. Sedangkan Cheng Yi terlihat memakai kostum untuk syuting drama lain yaitu The Lotus Casebook.  

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top