Home » Serial TV » Berita » Pendapat Pengacara Autis Amerika Tentang Drama Extraordinary Attorney Woo 

Pendapat Pengacara Autis Amerika Tentang Drama Extraordinary Attorney Woo 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Pengacara autis pertama asal Florida, Amerika Serikat membagikan pendapatnya setelah menonton drama Korea, Extraordinary Attonery Woo. 

Galeri Video

Pengacara bernama Haley Moss itu adalah pengacara pertama di Florida yang menderita autis dan seringkali disebut sebagai Woo Young Woo versi dunia nyata. Dia baru-baru ini mengungkap pendapatnya tentang drama Korea itu. 

Dalam channel YouTube KBS News, Haley muncul dalam video berjudul Extraordinary Attorney Woo ditonton oleh Haley Moss, pengacara autis Amerika Serikat yang terkenal. Haley memperkenalkan diri dalam video sebagai seorang pengacara, seniman dan penulis dengan autisme. 

Dia memuji drama itu sebagai sebuah drama yang dibuat dengan baik. “Ada banyak hal tentang drama itu yang saya benar-benar suka. Ada banyak waktu di mana saya melihat autisme di TV, saya sangat kritis dan gugup tentang hal itu karena saya menyadari jika itulah yang dipikirkan orang nanti tentang saya atau orang-orang lain seperti saya. Orang dewasa dan wanita penderita autis seringkali kurang diwakili di TV tapi Extraordinary Attorney Woo tidak menunjukkan stereotip tentang apa autisme itu,” ujarnya dilansir dari KBI Zoom. 

Dibaca 71 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top