Home » Selebritis » Anggota Grup K-Pop Ini Dianggap Mirip Barbie Hsu Saat Muda 

Anggota Grup K-Pop Ini Dianggap Mirip Barbie Hsu Saat Muda 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Sebuah grup girl K-pop baru, NewJeans merilis single mereka, Attention bulan lalu. Grup itu rupanya memang berhasil menarik perhatian. Memiliki perusahaan yang sama dengan BTS, NewJeans beranggotakan para gadis yang rata-rata berusia 16 tahun. 

Galeri Video

Salah satu dari lima membernya, gadis Australia-Korea berusia 17 tahun Danielle Marsh menarik perhatian para netizen di China. Dia dianggap mirip dengan Barbie Hsu terutama saat Barbie membintangi drama idol Summer’s Desire pada 2010. 

Setelah video musik Attention dirilis, para netizen berkomentar tentang kecantikan Danielle mirip dengan gambaran karakter utama novel Summer’s Desire, Xiao Mao.  

Saat itu Barbie beradu akting dengan Peter Ho dan Huang Xiaoming. Kemiripan Danielle dengan Barbie membuat para netizen terkejut. “Mereka terlihat sangat mirip, dia bisa jadi saudari Barbie juga!” tulis seorang netizen. 

Beberapa netizen mendorong Danielle untuk ikut membintangi drama idol seperti seniornya. Menurut pemberitaan, Danielle adalah bakat yang ditemukan oleh agensi iklan saat dia masih kecil. Dia kemudian menjadi model cilik. Setelah remaja, barulah dia bergabung dengan NewJeans. 

Sumber: 8days.sg 

Dibaca 126 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top