Home » Serial TV » Berita » Drama Love in Contract: Park Min Young Jadi Istri Palsu yang Sempurna 

Drama Love in Contract: Park Min Young Jadi Istri Palsu yang Sempurna 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Drama baru tvN, Love in Contract membagikan beberapa foto cuplikan Park Min Young dalam peran barunya itu. 

Galeri Video

Love in Contract adalah sebuah drama komedi romantis baru tentang jasa penyedia istri palsu untuk para pria lajang yang perlu membawa pasangan ke acara-acara sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam dengan pasangan yang sudah menikah. 

Park Min Young akan membintangi istri sewaan profesional Choi Sang Eun, yang terjebak di antara Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan klien baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Jung Ji Ho adalah klien lamanya yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan Kang Hae Jin adalah klien barunya yang memesannya untuk Selasa, Kamis dan Sabtu. 

Dalam foto-foto baru terlihat jika Choi Sang Eun adalah ahli dalam pernikahan kontrak. Dengan kemampuan berpikir cepat dan ketenangan dia mampu membuat kesan yang baik di hadapan kenalan kliennya atau menangani situasi yang tidak terduga. Choi Sang Eun lebih dari siap untuk kejutan apa pun yang dihadapi bersama kliennya. 

Untuk memerankan Choi Sang Eun, yang memiliki berbagai sertifikat dan keahlian untuk menjadi seorang istri yang sempurna, Park Min Young mengambil les privat untuk belajar berbagai bahasa asing, alat musik dan olahraga. 

Produser Love in Contract memuji akting dan dedikasi aktris ini. “Kami terkejut dengan passion Park Min Young untuk akting dalam setiap adegan. Untuk secara pribadi melakukan adegan-adegan (tanpa menggunakan pemeran pengganti), Park Min Young harus berlatih memainkan berbagai alat musik dan olahraga di waktu luangnya saat dia tidak syuting, dan dia dengan semangat bekerja keras untuk karakternya 24 jam sehari. Tolong nantikan aktingnya,” ujar sang produser dilansir dari Soompi. 

Love in Contract akan tayang perdana pada 21 September. 

Dibaca 123 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top