Home » Film » Berita » Film Top Gun: Maverick Akan Tayang di CatchPlay+ Mulai 24 Agustus 2022

Film Top Gun: Maverick Akan Tayang di CatchPlay+ Mulai 24 Agustus 2022

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Top Gun: Maverick menjadi salah satu film terlaris tahun ini. Sekarang film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu akan tayang di CatchPlay+ mulai 24 Agustus 2022.

Galeri Video

Maverick merupakan film sekuel dari Top Gun yang tayang pada 1986. Setelah 30 tahun, akhirnya Maverick (Tom Cruise) kembali melatih para lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus. Para anggota baru Top Gun adalah Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (Miles Teller), putra mendiang Nick ‘Goose’ Bradshaw, sang wingman Maverick yang diperankan oleh Anthony Edwards pada film yang pertama.

Dalam film ini, Maverick mengalami dilema saat menghadapi misi khusus itu. Selain mustahil, Maverick dihantui ketakutannya sendiri dan kemungkinan jika misi itu akan menjadi misi terakhir pada pilot Top Gun.

“Dengan bangga kami mengumumkan, film Top Gun: Maverick yang bernilai miliaran dolar akan hadir bagi seluruh penggemar film di Indonesia, yang bisa dinikmati dari rumah mulai 24 Agustus 2022. Untuk mereka yang ingin nonton kembali film klasik yang penuh adegan menegangkan atau belum sempat nonton di bioskop, film ini bisa disewa hanya di CATCHPLAY+ dengan harga Rp22.000,- saja” ujar Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Rabu (24/8).

Para pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi di Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain Telkomsel, IndiHome, First Media, MNC Play, XL Home; platform TV pintar seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

TENTANG CATCHPLAY DAN CATCHPLAY+

CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional. CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia, dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas, serta kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan & Indonesia). Pada tahun 2020, perusahaan memperluas lebih jauh ke hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk menghasilkan konten asli premium bagi audiens internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi ke www.catchplay.com.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top