Home » Game » Artikel » 5 Tempat Turun Terbaik di Peta NeXTerra di Free Fire Max

5 Tempat Turun Terbaik di Peta NeXTerra di Free Fire Max

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang diharapkan, Garena akhirnya merilis sebuah peta baru untuk Free Fire MAX, NeXTerra pada 20 Agustus 2022. Peta ini merupakan bagian dari ulang tahun ke-5 Free Fire dan tersedia untuk varian rank maupun no rank, jadi para pemain bisa mulai menjelajahi peta ini yang memiliki medan dan pemandangan yang menyenangkan.

Galeri Video

Seperti peta lainnya, NeXTerra menyediakan banyak lokasi turun dengan berbagai looting tersebar. Tapi, karena merupakan peta baru, para pemain butuh waktu untuk memahami tren looting dan tempat jatuh terbaik di NeXTerra.

Ada lima tempat jatuh terbaik di peta ini:

1. Deca Square

Lokasi peta: FP

Deca Square merupakan salah satu lokasi terbaik untuk turun karena looting yang tersedia merata di beberapa bangunan. Para pemain juga bisa menemukan tempat bersembunyi yang baik dan memakai waktu untuk looting. Selain itu, Deca Square juga terhubung dengan baik dengan tempat-tempat lain pada peta.

2. Museum

Lokasi peta: BL, BM, CL dan CM

Museum adalah struktur bangunan yang luas dengan banyak ruang di mana para pemain bisa menemukan looting high-tier. Adanya tangga, lantai dan platform lain bisa membuat pertempuran menjadi proses yang cukup menarik, walau kadang berat. Di sisi lain, tempat-tempat itu menyediakan tempat bersembunyi yang baik dan tempat tinggi.

3. Mud Site

Lokasi peta: GO, GP, HO dan HP

Mud Site merupakan sebuah tempat yang cukup aman untuk mendarat di NeXTerra dan menawarkan beberapa perlengkapan yang cukup pantas dipakai. Selain itu, tempat ini menawarkan tempat berlindung/ bersembunyi dan tempat yang tinggi. Itulah sebabnya lokasi ini merupakan salah satu lokasi mendarat yang terbaik.

4. Plazaria

Lokasi peta: DO, DP, EO dan EP

Para pemain mungkin ingin mendarat di Plazaria, tempat makanan yang berlimpah di NeXTerra karena ada banyak aksesoris dan senjata berkualitas tinggi di dalamnya. Lokasinya cukup luas dan memberikan looting yang cukup untuk beberapa pemain, tapi para pemain mungkin merasa bertarung di tempat ini cukup sulit karena tidak banyak perlindungan atau persembunyian di dalamnya.

5. Intellect Center

Lokasi peta: EK

Terletak di salah satu pusat pulau yang terisolasi di NeXTerra, Intellect Center terhubung dengan tempat-tempat lainnya dengan tiga jembatan. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menyediakan loot dalam jumlah yang cukup banyak. Oleh karena itu, tempat ini menarik perhatian para pemain, tulis Sportskeeda.com.

Mengunduh NeXTerra

Para pemain harus ingat jika mereka ingin memperoleh peta ini mereka harus mendownloadnya langsung dari bagian mode in-game atau Download Center.

Langkah 1: Buka aplikasi Free Fire MAX dan log in menggunakan platform media sosial yang terhubung ke akun kalian.

Langkah 2: Buka bagian mode dalam game dan pilih varian rank atau non rank Battle Royale.

Langkah 3: Lalu, kalian perlu menyentuh Maps untuk melihat opsi yang tersedia.

Langkah 4: Setelah itu sentuh NeXTerra untuk mendownload peta itu.

Ukuran peta ini sebesar 68,61 MB, jadi cukup kecil untuk diunduh dengan koneksi data kita. Begitu selesai didownload, kalian bisa memainkan mode BR pada peta baru ini.

Dibaca 121 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top