Home » Selebritis » Ucapan Perpisahan Wu Lei dan Zhao Lusi dalam Acara Bulgari

Ucapan Perpisahan Wu Lei dan Zhao Lusi dalam Acara Bulgari

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Brand mewah Italia, Bulgari menggelar sebuah acara untuk koleksi Eden, The Garden of Wonders di Shanghai pada 24 Agustus 2022. Brand itu mengundang banyak brand ambassador seperti Chen Kun, Shu Qi, Zhang Ziyi, Tong Liya, Qin Hailu, Yang Yang, Leo Wu Lei, Zhao Lusi, Wang Likun dan lain-lain.

Galeri Video

Tapi yang menjadi bahan pembicaraan hangat para netizen adalah reunian antara pasangan drama favorit para penggemar saat ini, Wu Lei dan Zhao Lusi. Drama terbaru mereka, Love Like the Galaxy sedang tayang dan sangat populer saat ini. Dalam acara itu, tidak ada interaksi resmi di antara keduanya. Tapi keduanya duduk berdekatan dengan presiden grup wilayah the LVMH Greater China, Andrew Wu dan istrinya, tulis 38jiejie.com.

Para penggemar CP sudah menunggu momen yang akhirnya terjadi juga. Seorang penggemar memotret momen di mana Wu Lei terlihat meninggalkan acara itu. Saat dia berdiri dan berjalan, dia menghampiri Zhao Lusi untuk mengucapkan selamat tinggal. Sebagai balasanya, Zhao Lusi terlihat melambaikan tangan pada Wu Lei.

Momen yang singkat ini segera menjadi trending teratas di Weibo pada 24 Agustus dengan tagar Zhao Lusi lambaikan tangan untuk ucapkan selamat tinggal pada Wu Lei. Keesokan harinya, alias hari ini, tagar ini masih menjadi trending.

Nama CP keduanya adalah “吴露可逃” (wú lù kě táo), yang menggunakan nama Wu dan Lu. Nama ini merupakan permainan kata dari sebuah idiom dalam Bahasa Mandarin, “无路可逃”yang berarti tidak bisa lari atau tidak ada jalan keluar. Tagar dengan nama CP itu juga trending.

Selain itu, nama penggemar yang mengabadikan momen ini, “无尽热恋” juga menjadi trending.

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top