Home » Perangkat » Update Baru Buat Kinerja Google TV Lebih Cepat, Manajemen Aplikasi Lebih Baik

Update Baru Buat Kinerja Google TV Lebih Cepat, Manajemen Aplikasi Lebih Baik

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sejak Google TV dirilis hampir dua tahun yang lalu, Google sibuk menambahkan beberapa fitur baru untuk platform itu termasuk baru-baru ini, dukungan iOS. Jadi jika kalian merasa perusahaan itu mengabaikan kinerja dan stabilitas platform itu, update Google TV terbaru akan mengatasi hal ini.

Galeri Video

Google berkata jika mereka merilis optimasi CPU dan manajemen cache baru yang akan mengurangi waktu yang dibutuhkan tab For You untuk loading pada awalnya.

Navigasi di dalam sebuah tab dan berpindah antar tab juga akan terasa lebih responsif setelah menginstall update terbaru ini. Tab Live juga akan lebih cepat dan animasi loading akan berkurang. Google berkata berpindah ke profil anak juga akan lebih cepat, tulis Endgadget. Selain itu, software ini akan menggunakan lebih sedikit RAM, jadi pengalaman pengguna akan lebih mulus.

Jika selama ini kalian menggunakan Google TV, kalian juga akan suka dengan perbaikan tempat penyimpanan pada update baru ini. Google menambahkan opsi Free up storage pada menu Settings. Jadi membersihkan cache program dan menguninstall aplikasi akan lebih mudah.

Fitur ini sudah tersedia pada Chromecast with Google TV dan akan segera dirilis untuk smart TV. Perushaaan itu juga melakukan beberapa perbaikan yang harusnya mengurangi jumlah error yang dilihat pengguna saat memasang aplikasi baru. Yang terakhir, ada sebuah proses otomatis yang akan membersihkan ruang pada perangkat jadi kalian bisa menginstall lebih banyak aplikasi.
Google mulai merilis update ini kepada lebih banyak pengguna. Jika kalian belum melihatnya, maka kalian perlu menunggu beberapa hari untuk update ini.

Dibaca 82 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top