Home » Perangkat » Google Dorong Produsen Google TV dan Android TV Pakai Memori Internal 16GB

Google Dorong Produsen Google TV dan Android TV Pakai Memori Internal 16GB

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Google mendorong rekanan produsen mereka yang memiliki lisensi Google TV dan Android TV untuk meningkatkan kapasitas memori internal perangkat mereka paling tidak 16GB.

Galeri Video

Seperti diberitakan oleh NextTV, Google bertemu dengan rekanan produsen mereka yang menggunakan produk TVOS terbaru mereka bulan lalu dalam sebuah acara tertutup. Mereka membahas cara-cara untuk mengoptimalkan perangkat mereka sebelum rilis Android 13.

Google mendorong para produsen untuk mengadopsi beberapa fitur baru termasuk integrasi perangkat TV dengan fitness tracker juga dukungan untuk Bluetooth 5.0.

Dorongan untuk memori internal yang lebih besar muncul dalam rilis pers pada musim semi. Selama ini, perangkat ciptaan Google sendiri, Chromecast dengan Google TV hanya memiliki memori internal 8GB. Para pengguna dan kritikus mengeluhkan jika memori internal ini kecil dan gampang penuh. Selain itu, ukuran memori ini tidak akan bisa menampung Android 13 yang butuh ruang yang lebih besar.

“Penyimpanan 8GB tidaklah cukup untuk streaming stick pada 2020, dan akan lebih buruk lagi untuk beberapa tahun ke depan,” keluh situs 9to5Google.

Dibaca 24 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top