Home » Selebritis » AngelaBaby Jadi Selebritis Wanita Tiongkok Pertama dengan 10 Juta Follower di Instagram

AngelaBaby Jadi Selebritis Wanita Tiongkok Pertama dengan 10 Juta Follower di Instagram

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah beberapa bulan menjadi pemberitaan utama karena hal buruk, akhirnya berita baik dialami oleh AngelaBaby.

Galeri Video

Aktris berusia 33 tahun itu menjadi selebritis wanita pertama asal China yang memperoleh 10 juta follower di Instagram. Jumlah follower ini memang tidaklah seberapa dibanding jumlah follower aktris itu di Weibo yang mencapai 104 juta orang.

Tapi jumlah ini masih merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa untuk seorang aktris China di platform yang didominasi bintang Amerika dan Korea.

Untuk merayakan hal ini, sang aktris berterima kasih kepada para penggemarnya di Instagram untuk dukungan mereka.

“10M follower. Cinta kalian tiga ribu kali,” tulisnya dilansir dari 8days.sg.

Aktris itu biasanya menggunakan akunnya di Instagram untuk memberikan update pada para penggemar terkait aktivitas hariannya. Dia juga membagikan lebih banyak foto-foto terkait gaya hidup di Instagram dibanding di Weibo. Sementara di Weibo, dia lebih sering mengupdate informasi terkait pekerjaan dan postingan berbayar/ sponsor.

Pada dasarnya, di Instagram, dia membuat para penggemar merasa mengikuti seorang teman dibanding mengikuti seorang superstar.

Para netizen menemukan sebuah hal berbeda. Postingan AngelaBaby di Instagram tidak dihapus setelah enam bulan. Jadi para penggemar bisa dengan leluasa melihat konten-konten lamanya sebanyak yang mereka inginkan.

Para follower AngelaBaby di Instagram tidak hanya pengguna biasa, tapi ada beberapa orang yang sama terkenalnya. Misalnya sosialita Amerika Paris Hilton, anggota Blackpink Lisa, Rose dan Jisoo serta raja Mandopop Jay Chou adalah beberapa selebritis lain yang mengikutinya di Instagram. Tidaklah mengherankan dia dijuluki ratu media sosial di China.

Dibaca 88 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top