Home » Serial TV » Berita » Immortal Samsara: Meng Ziyi Bahas Hubungannya dengan Yang Zi

Immortal Samsara: Meng Ziyi Bahas Hubungannya dengan Yang Zi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah drama Immortal Samsara tayang, topik “yanya” masuk ke dalam daftar pencarian populer Weibo. “Yanya” berarti seseorang yang lebih cantik dibandingkan yang lain. Istilah ini digunakan oleh para netizen yang merasa jika Meng Ziyi terlihat lebih cantik dibandingkan Yang Zi dalam drama itu. Kostum yang dipakai Meng Ziyi juga dikatakan lebih baik.

Galeri Video

Dalam wawancara baru-baru ini, Meng Ziyi menjelaskan pandangannya tentang masalah ini dan hubungannya dengan Yang Zi. Dengan populernya topik yang membandingkan dua aktris itu, tentunya netizen berpikiran jika hubungan di antara keduanya memburuk. Tapi Yang Zi malah mendorong Meng Ziyi dan meminta rekannya sesama pemeran drama Immortal Samsara itu untuk melindungi dirinya sendiri.

Dalam wawancara, sang pembaca acara membahas istilah Yanya dan tuduhan jika tim Meng Ziyi sengaja menyebabkan masalah untuk muncul dalam daftar trending di Weibo.

“Faktanya, pertemanan di antara kami sangatlah baik, tidak ada yang ingin membuat perbandingan. Saat saya melihat topik ini, saya sangat takut, sangat gelisah. Setelah syuting drama itu, kami menjadi teman yang sangat baik. Saya tentunya tidak akan melakukan apapun untuk melukai seorang teman dan tim saya juga tidak akan melakukannya. Saya tidak ingin topik kontroversial di internet mempengaruhi hubungan antara saya dan teman-teman saya,” ujar Meng Zi dilansir dari Chinese Star News.

“Setiap kali topik ini muncul di daftar pencarian populer Weibo, saya bisa merasa jika kesan masyarakat terhadap diri saya bahkan semakin buruk. Anda tahu, masyarakat memiliki kesan buruk terhadap saya sebelumnya. Jadi saya takut dengan topik seperti ini,” lanjutnya.

Kemudian sang pemandu acara bertanya kenapa Meng Ziyi tidak membahas topik ini di Weibo, karena biasanya dia membuat klarifikasi di akunnya jika ada rumor yang negatif tentang dirinya muncul.

“Yang Zi dan saya berbincang di WeChat dan saya memberitahunya, tim saya tidak melakukan apapun seperti ini, benar-benar tidak menyebabkan masalah apapun. Rencana saya adalah menjelaskan hal ini di Weibo. Dia berkata jika saya harus melindungi diri saya sendiri. Biarkan sang produser menyelesaikan masalah ini,” terang Meng Ziyi.

“Saat kami syuting bersama, dia dengan sabar menjelaskan kepada saya setiap kali saya bertanya tentang apapun kepadanya. Jadi saya sangat menyukainya. Jadi saat saya mengirimkan pesan ini menjelaskan semuanya, dia berkata jika dia sangat percaya pada saya dan meminta saya melindungi diri, ” lanjut wanita cantik itu.

Dibaca 71 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top