Home » Serial TV » Berita » Legend of Anle: Dilraba Ungkap Gong Jun Gampang Malu

Legend of Anle: Dilraba Ungkap Gong Jun Gampang Malu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat baru-baru ini melakukan sesi foto untuk majalah MiniBAZAAR edisi September 2022. Majalah itu mewawancarainya tentang drama barunya, Legend of Anle dengan Simon Gong Jun.

Galeri Video

Dilraba menggambarkan jika karakter yang dia perankan, Ren Anle adalah seorang bandit wanita yang bahagia dan periang dengan tujuannya sendiri. Wanita itu juga suka berbicara apa adanya. Dia juga menjelaskan jika karakter yang diperankan Gong Jun, Han Ye adalah seorang pangeran yang gampang merasa malu dan berperilaku sopan. Jadi Ren Anle selalu menggoda dan menyentuhnya.

Saat ditanya kesan pribadinya bekerja dengan Gong Jun, Dilraba berkata,” Kesan pertama saya adalah dia sangat sopan. Dia sepertinya gampang merasa malu. Saat terkait akting, dia punya persepsi sendiri dan sudut pandang yang gigih. Tapi, saat terkait akting bersama, kami bisa membahasnya bersama. Ada waktu di mana dia gampang percaya, apapun yang kalian katakan, dia akan percaya itu. Secara keseluruhan, rasanya cukup menyenangkan bekerja bersama.”

Dilraba juga mengungkap pengalaman paling berkesan saat syuting. Dilraba mengungkap jika karakternya kali ini cukup berbeda dari sifat aslinya.

Dia berkata dia lebih mirip pangeran dalam drama ini. Dia tidak akan berinisiatif untuk mengungkapkan sudut pandangnya terlebih dulu, tulis 38jiejie.com. Dia juga tidak akan mengatakan kebutuhan atau permintaannya secara langsung.


Ada waktu di mana karakter ini sangat berbeda dengan sifat asli Dilraba sehingga hasilnya tidak diduga. Saat dia memiliki ide untuk melakukan sesuatu, Dilraba berkata,” Reaksi Gong Jun sangat otentik dan karena dia sangat pemalu dan karakternya juga sangat pemalu, syutingnya menjadi sangat menyenangkan.”

Dibaca 117 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top