Home » Serial TV » Berita » Drama Baru William Chan Mungkin Tidak Bisa Tayang

Drama Baru William Chan Mungkin Tidak Bisa Tayang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Berpusat di daratan Tiongkok, William Chan membangun karir dan kehidupan asmaranya. Kepopulerannya saat ini sedang tinggi karena beberapa dramanya diterima dengan baik. Selain itu, hubungannya dengan supermodel He Sui sepertinya memasuki babak baru karena keduanya sudah bertemu orang tua masing-masing.

Galeri Video

Tapi, drama romantis terbarunya A Date with the Future sepertinya akan ditarik dari penayangan setelah beberapa pemerannya terlibat dalam kontroversi dan skandal.

Aktor Xu Kaicheng akan menjadi pemeran pendukung dalam drama itu. Ini adalah keduanya kalinya kedua aktor ini berkolaborasi setelah kesuksesan Novoland: The Pearl Eclipse. Sayangnya, Xu Kaicheng baru-baru ini terseret ke dalam skandal setelah mantan pacarnya Crystal Zhang menuduhnya berselingkuh. Tidak hanya itu, lawan main Xu Kaicheng dalam drama barunya, Guli Nazha terseret dan sempat dituduh sebagai pihak ketiga.

Tidak hanya itu, pemeran lainnya, aktor Renhao dari R1SE juga dituduh berselingkuh dari pacarnya dan menyalahgunakan statusnya sebagai seorang selebritis untuk melewati antrian saat hendak tes PCR. Pemeran ketiga,Wang Dong juga terkena masalah berupa tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Tuduhan itu berasal dari sang istri yang merilis sebuah video dan menuduhnya terus memukulinya bahkan saat sang istri sedang hamil.

Pihak pemerintah sedang melakukan pembersihan terhadap para selebriti yang dianggap berperilaku buruk. Xu Kaicheng sepertinya akan terkena pemblokiran dari industri hiburan. Selain itu, para netizen berspekulasi jika drama bertema pemadam kebakaran itu tidak akan tayang. Dengan demikian, ada kemungkinan jika drama ini akan mengalami kerugian finansial.

Sedangkan Guli Nazha juga kabarnya terkena dampak dari skandal ini. Dia dikabarkan keluar dari proyek barunya drama Derailment, yang diangkat dari novel karya Priest.

Dibaca 240 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top