Home » Selebritis » Aktor Li Yifeng Dirumorkan Terlibat Skandal Prostitusi, Ini Faktanya

Aktor Li Yifeng Dirumorkan Terlibat Skandal Prostitusi, Ini Faktanya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Rumor beredar di internet jika aktor China, Li Yifeng ditahan polisi karena memakai jasa prostitusi. Rumor itu muncul setelah dia secara misterius absen dari sebuah acara. Sebelumnya, pianis Li Yundi ditahan tahun lalu dengan tuduhan yang sama. Para penggemar merasa cemas mendengar rumor ini.

Galeri Video

Pada 2 September 2022, Yifeng tidak muncul dalam sebuah acara brand yang dijadwalkan. Berharap melihat sang aktor, para penggemar menunggunya di luar lokasi acara. Mereka mulai kuatir karena sang aktor tidak muncul. Padahal sangat jarang sekali aktor itu melewatkan sebuah acara tanpa alasan. Selama acara itu, rumor muncul jika Li Yifeng ditahan polisi. Beberapa netizen mengklaim jika aktor itu ditahan karena terlibat dengan prostitusi, tulis Jaynestars.com.

Saat klaim liar ini tersebar, Yifeng muncul dalam sebuah livestream untuk mengklarifikasi kenapa dia tidak hadir. Mencopot maskernya di mobil, dia berkata,” Karena beberapa aturan selama pandemi, kami tidak diizinkan menghadiri acara secara langsung. Saya saat ini ada di Beijing dan saya benar-benar minta maaf, terutama sejak saya tahu beberapa penggemar menunggu sangat lama.” Dia juga meminta para penggemar tidak mengirimi hadiah virtual selama livestream. Tapi dia tidak membahas atau membantah rumor terkait prostitusi itu.

Sekalipun demikian, sebagian besar penggemar merasa lega mendengar langsung dari sang aktor walau livestream-nya berlangsung singkat. Banyak orang percaya jika kemungkinan sang aktor terlibat skandal itu sangatlah kecil.

Terkait kehidupan asmara, Li Yifeng kerap dirumorkan berpacaran dengan para aktris cantik seperti Zhao Liying, Li Qian, Tiffany Tang, Li Fei’er dan Xu Li. Dia bahkan sempat dituding sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Yang Mi dan Hawick Lau. Dengan banyaknya rumor tentang kehidupan asmara aktor ganteng itu, sulit bagi masyarakat untuk percaya jika Yifeng perlu menggunakan jasa semacam itu.

Sekalipun berusia 35 tahun, kepopuleran Yifeng bisa dibandingkan dengan aktor yang lebih muda seperti Wang Yibo dan Xiao Zhan. Aktor itu populer berkat aktingnya dalam drama Sword of Legends, Noble Aspirations, Sparrow, Mr. Six dan Day Breaker.

Dibaca 67 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top