Home » Serial TV » Berita » Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama My Girlfriend is An Alien 2

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama My Girlfriend is An Alien 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pertanyaan kapan drama MyGirlfriend is An Alien 2 (Pacarku Alien 2) tayang terjawab sudah. WeTV Indonesia mengumumkan jika drama My Girlfriend is An Alien 2 (Pacarku Alien 2) akan tayang di platform itu pada 16 September 2022. Para penggemar bisa menonton drama itu dalam subtitle Bahasa Indonesia bulan ini di WeTV.

Galeri Video

Drama yang dibintangi oleh Wan Peng dan Bie Thassapak Hsu itu mulai syuting pada Oktober 2021 dan selesai syuting pada awal tahun ini.

Selain mengumumkan tanggal tayang drama, WeTV juga merilis jadwal tayang dari awal hingga akhir. Drama itu akan tayang setiap hari Jumat hingga Selasa pukul 19:00. Para pengguna non VIP bisa menonton drama itu dalam subtitle Bahasa Indonesia secara gratis sebanyak satu episode setiap harinya. Sedangkan pengguna VIP bisa menonton dua episode per hari. Pacarku Alien Season 2 sendiri terdiri dari 30 episode.

Jadwal tayang Pacarku Alien 2
Jadwal tayang Pacarku Alien 2

Sinopsis My Girlfriend is An Alien 2

Xiao Qi kembali ke Bumi sebagai duta besar untuk planet asalnya. Pasangan Xiao Qi dan Fan Leng menjalani petualangan lain di Bumi.

Pasangan itu sedang bersiap untuk menjalani kehidupan bahagia untuk selamanya. Tapi niat mereka terganggu dengan munculnya alien pesaing yang ingin merusak hubungan mereka berdua.

Pasangan Chai Xiao Qi dari planet asalnya, Jiang Shi Yi diperintakan untuk membawa Xiao Qi pulang secara paksa pada hari pernikahan Xiao Qi dan Fang Leng. Dia dibawa pulang dengan tujuan untuk mencuci otaknya. Bisakah pasangan kita ini mengatasi berbagai halangan terhadap cinta mereka?

Sumber: Instagram, MyDramaList

Dibaca 141 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top