Home » Perangkat » Google Akan Rilis Chromecast with Google TV yang Lebih Murah

Google Akan Rilis Chromecast with Google TV yang Lebih Murah

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Google bersiap untuk merilis Chromecast baru. Beberapa foto yang diperoleh TechnoBlog menunjukkan tampilan dari Chromecast murah itu.

Galeri Video

Jika Chromecast with Google TV yang ada saat ini menawarkan resolusi 4K, perangkat baru itu dikatakan menawarkan resolusi HD. Tapi penampilan kedua produk ini mirip.

Dari foto-foto terlihat tampilan depan dan belakang Chromecast baru itu. Selain itu, ukuran dongle itu juga terungkap. Dikatakan dongle Chromecast baru ini memiliki lebar 6cm dan panjang hampir 17 cm, tulis Android Authority.

Kemiripan dua perangkat ini hanya bisa dibedakan dengan melihat nomor model yang tertulis di bagian belakang. Chromecast baru ini memiliki nomor model G454V. Nomor model tersebut sempat muncul di situs FCC pada Juni 2022.

Perangkat streaming itu dikabarkan akan menawarkan resolusi 1080p dan bukan 4K. Model HD ini akan menyertakan remote seperti pada paket penjualan model 4K dengan harga sekitar $40 (Rp594 ribu).

Sekalipun model HD akan memiliki penampilan yang sama, belum diketahui apakah warna yang ditawarkan juga sama dengan model 4K. Model 4K sendiri ditawarkan dalam warna putih, pink dan biru.

Google akan menggelar sebuah acara pada 6 Oktober 2022. Dalam acara itu, mereka akan merilis Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Ada kemungkinan pada acara itu, mereka juga akan merilis Chromecast baru ini.

Dibaca 42 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top