Home » Serial TV » Berita » Dylan Wang dan Yukee Chen Cicipi Cinta Terlarang dalam Drama Forbidden Love

Dylan Wang dan Yukee Chen Cicipi Cinta Terlarang dalam Drama Forbidden Love

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Karir Dylan Wang Hedi meraih kepopuleran yang tajam untuk kedua kalinya berkat drama Love Between Fairy and Devil. Dengan kepopulerannya saat ini, Dylan memiliki tiga drama baru yang mengizinkannya untuk kembali mendominasi waktu streaming.

Galeri Video

Aktor itu akan merasakan cinta terlarang bersama Yukee Chen Yuqi dalam drama Forbidden Love. Diadaptasi dari novel populer Fu Tu Ta karya You Sijie, Forbidden Love mengisahkan tentang cerita cinta yang rumit antara pria yang menyamar sebagai kasim Xiao Duo (Dylan Wang) dan selir kaisar, Bu Yinlou (Yukee Chen).

Melayani sang kaisar secara langsung, Xiao Duo diangkat sebagai kepala kasim dan memegang posisi kekuasaan yang membuat orang iri. Menyamar sebagai saudara kembarnya, Xiao Duo berencana untuk balas dendam dengan mengacaukan kondisi di dalam istana. Dia tidak mengira jika hatinya yang seperti baja menjadi hangat setelah bertemu Yinlou, yang juga memasuki istana dengan tujuan tertentu.

Dalam beberapa foto baru yang dirilis baru-baru ini, Dylan terlihat memakai jubah hitam dan putih, yang membuatnya terlihat keren dan heroik. Dalam foto lain, dia memancarkan aura yang mengintimidasi saat memakai jubah biru. Melihat Dylan memberikan aura yang sangat berbeda dan unik dibandingkan karakter populernya dalam Love Between Fairy and Devil, banyak orang yang penasaran melihat sisi misteriusnya.

Forbidden Love disutradarai oleh Wu Qiang yang sudah menggarap banyak drama percintaan yang manis seperti Well-Inteded Love, General’s Lady dan The Eternal Love.

Menurut beberapa sumber, Forbidden Love diproduksi dengan diam-diam tahun lalu. Proses syuting dan cerita drama ini dirahasiakan, tulis Jaynestars.com. Informasi terkait drama itu baru terungkap saat promosi untuk drama itu semakin gencar beberapa waktu belakangan ini.

Dibaca 126 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top