Home » Serial TV » Berita » Rumor: Cheng Yi dan Zhao Lusi Dipasangkan dalam Sekuel Ancient Love Poetry?

Rumor: Cheng Yi dan Zhao Lusi Dipasangkan dalam Sekuel Ancient Love Poetry?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dua bintang drama China populer yang tayang musim panas ini, kabarnya akan dipasangkan dalam sebuah drama xianxia baru yang diadaptasi dari sebuah novel.

Galeri Video

Drama itu berjudul Hidden Gods (Shen Yin) yang merupakan sekuel dari drama Ancient Love Poetry. Kabarnya Hidden Gods akan dibintangi oleh Cheng Yi dan Zhao Lusi, tulis KoalaPlayground. Drama Ancient Love Poetry sendiri dibintangi oleh Xu Kai dan Zhou Dongyu dan memperoleh ulasan yang beragam.

Sedangkan drama Hidden Gods ini mengisahkan tentang putra kedua karakter utama dalam drama pertama. Kisahnya seputar percintaan sang putra dengan hantu kecil yang mungkin atau mungkin tidak adalah seorang dewi yang hebat.

Rumor yang beredar, selain dibintangi oleh Cheng Yi dan Zhao Lusi, Bai Jingting akan menjadi pemeran pria kedua. Tapi sebelum itu, sudah ada beberapa rumor lain yang beredar. Dari berbagai rumor itu, nama pemeran utama wanitanya selalu Zhao Lusi.

Tapi pemeran utama pria selalu berubah-ubah mulai dari Jing Boran, Cheng Yi, Dylan Wang dan Chen Feiyu. Jadi sepertinya belum ada kepastian terkait pemeran utama drama ini.

Menurut informasi MyDramaList, drama itu akan disutradarai oleh Chan Ka Lam. Dia dikenal sebagai sutradara The Untamed, Dance of the Phoenix, Weaving a Tale of Love dan Weaving a Tale of Love Season 2. Drama ini akan terdiri dari 40 episode.

Dibaca 487 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top