Home » Anime » Anime Genshin Impact Diumumkan

Anime Genshin Impact Diumumkan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah bertahun-tahun para penggemar memohon, akhirnya tim pengembang Genshin Impact mendengarkan permintaan mereka. Awal hari ini, Jumat (16/9), Hoyoverse mengumumkan jika mereka mengembangkan sebuah anime untuk Genshin Impact. Mereka akan mengawasi proyek itu bersama dengan studio di balik anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Galeri Video

Pengumuman itu dilakukan selama livestreaming terbaru Genshin Impact. Hoyoverse menggandeng ufotable untuk menggarap anime tersebut. Selain itu, keduanya menyebut proyek itu sebagai proyek jangka panjang. Hal ini berarti kita akan melihat ada beberapa anime dengan judul fokus pada Genshin Impact.

Kali ini, belum ada informasi terkait proyek apa yang akan muncul dari kerja sama keduanya. Sebuah trailer konsep dirilis oleh ufotable dan Hoyoverse menekankan visi mereka untuk anime itu. Seperti terlihat, trailer itu menunjukkan deretan lokasi kunci dari Genshin Impact. Jadi ada kemungkinan jika anime itu akan dimulai dari archon quest dan membahas the City of Freedom, Mondstat, tulis ComicBook.

Pengumuman ini mengejutkan banyak orang. Sebagian besar penggemar menyambut pengumuman itu secara positif. Mereka sudah meminta versi anime sejak live-service game itu dimulai.

Para penggemar bisa dengan mudah membayangkan seperti apa anime itu karena visual dalam game. Rumor terkait anime itu sudah bermunculan tapi belum terbukti hingga saat ini.

Belum ada informasi kapan anime pertama Genshin Impact itu akan dirilis. Tim Hoyoverse sendiri memiliki banyak proyek terkait IP itu. Beberapa waktu lalu, mereka memperkenalkan Sumeru. Akhir bulan ini, akan ada update lain yang dirilis dengan perkenalan padang gurun yang luas dari Sumeru.

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top