Home » Serial TV » Berita » Drama Bad Romeo Jadi Drama dengan Rating Rata-Rata Tertinggi di Thai Channel 3

Drama Bad Romeo Jadi Drama dengan Rating Rata-Rata Tertinggi di Thai Channel 3

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 14 September, drama Thailand yang dibintangi Mario Maurer dan Yaya Urassaya menayangkan episode terakhirnya di Thai Channel 3.

Galeri Video

Drama itu berakhir dengan bahagia dan memperoleh respon yang baik dari para penonton di Thailand dan internasional. Menurut Nielsen Thailand, episode terakhir Bad Romeo memperoleh rating 4,1 persen.

Secara total, Bad Romeo memperoleh rating rata-rata 3,05 persen dan menjadi drama dengan rating rata-rata tertinggi untuk 2022 di Thai Channel 3, tulis ThaiUpdate.info.

Banyak penggemar berharap jika Mario Maurer dan Yaya Urassaya dipasangkan lagi dalam drama baru. Bad Romeo mengisahkan tentang Saikim, putri keluarga kaya yang bertemu dengan pemilik bengkel mobil miskin Kaokla.

Keduanya saling mengenal dan kemudian berpisah selama tujuh tahun. Saat keduanya bertemu lagi, Kaokla menjadi putra angkat Carl Raman dan pewaris bisnis Asia Raman. Sementara Saikim sendiri menjadi pewaris penuh bisnis hotel ayahnya. Dia bukan lagi gadis polos yang dikenal Kaokla.

Para penonton di Indonesia dan negara lainnya bisa menonton drama ini di Netflix.

Dibaca 123 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top