Home » Film » Berita » Produser Cobra Kai Bahas Hubungan Serial Netflix dengan Film Karate Kid Baru

Produser Cobra Kai Bahas Hubungan Serial Netflix dengan Film Karate Kid Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Cobra Kai adalah serial penerus dari franchise film The Karate Kid yang sukses. Karena dicintai para penggemar, serial itu berhasil mengakhiri season 5 dengan skor sempurna di Rotten Tomatoes. Sekarang para penggemar sedang menunggu pengumuman tentang season 6. Di tengah penantian ini, muncul berita tentang adanya film Karate Kid baru yang akan tayang pada 2024. Hal ini membuat para penggemar penasaran apa kaitan film itu dengan Cobra Kai.

Galeri Video

Bintang serial itu seperti Ralph Macchio pernah mengungkap impiannya untuk membuat spinoff Cobra Kai, termasuk film. Tapi sepertinya film baru produksi Sony itu bukanlah salah satunya. Salah satu pencipta dan produser eksekutif Cobra Kai Jon Hurwitz menulis pesan di Twitter setelah pengumuman film baru The Karate Kid.

“Tim produksi dan saya ingin membuat film Karate Kid dan Cobra Kai dan berharap hal itu terwujud. Tapi yang ini bukan berasal dari kami atau fokus pada pemain Cobra Kai. Tidak tahu banyak soal film itu, tapi mengharapkan film itu berhasil,” tulis Jon dilansir dari Cinema Blend.

Berita tentang film baru Karate Kid tidak ada kaitannya dengan Cobra Kai mungkin akan mengecewakan para penggemar keras. Para showrunner serial itu menggambarkan serial aksi komedi itu sebagai upaya mereka melestarikan Miyagi-verse. Jadi mereka akan tetap berpatokan pada dunia yang menampilkan Mr. Miyagi.

Dibaca 102 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top