Home » Game » Berita » Rockstar Rilis Pernyataan Terkait Bocoran GTA 6

Rockstar Rilis Pernyataan Terkait Bocoran GTA 6

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Grand Theft Auto VI akhirnya muncul tapi tidak dengan cara yang diinginkan oleh Rockstar Games. Belasan video terkait bocoran game itu tersebar di internet. Berkat bocoran video itu, netizen bisa melihat sekuel yang paling diantisipasi dari GTA 5 dalam bentuk yang awal dan belum selesai. Menurut pemberitaan, bocoran video itu memang menunjukkan GTA 6 yang asli.

Galeri Video

Rockstar sendiri sudah merilis pernyataan yang mengkonfirmasi tentang hal ini. “Kami baru-baru ini mengalami gangguan jaringan di mana pihak ketiga yang tidak memiliki wewenang mengakses secara ilegal dan mengunduh informasi rahasia dari sistem kami. Saat itu, kami tidak mengantisipasi gangguan apapun dalam layanan game online kami atau dampak jangka panjang pada pengembangan proyek kami yang sedang berlangsung,” tulis Rockstar Games di Twitter.

“Kami benar-benar sangat kecewa karena detail apapun dari game kami berikutnya dibagikan pada kalian dengan cara ini. Penggarapan kami untuk game Grand Theft Auto berikutnya akan terus berlangsung seperti rencana dan kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan sebuah pengalaman pada kalian, pemain kami, yang benar-benar melebih ekspektasi kalian. Kami akan memberikan update kepada semuanya dalam waktu dekat, dan tentunya, akan memperkenalkan kepada kalian game baru ini dengan cara yang pantas saat game itu siap. Kami berterima kasih kepada semua orang untuk dukungan mereka terhadap situasi ini,” lanjut pengembang itu.

Take-Two juga merilis pernyataan jika mereka mengalami langkah-langkah untuk mengisolasi dan menangani kejadian ini. Tapi mereka masih mempertimbangkan apakah mereka akan melakukan langkah hukum, terutama karean Rockstar mengungkap jika data itu diperoleh secara ilegal.

Take-Two sebelumnya mencapai kesepakatan dengan sebuah situs, TrustedReviews setelah situs itu mengunggah dokumen korport rahasia terkait Red Dead Redemption 2. Kesepakatan itu membuat penerbit situs itu, TI Media membayar lebih dari £1 juta untuk badan amal yang dipilih oleh Take-Two, tulis ComingSoon.

Sang pembocor yang memakai nama teapotuberhacker di GTAForums sudah tidak memiliki akun di forum itu. Postingan awalnya juga sudah dikunci. Seorang moderator berkata jika media sensitif dan berhak cipta telah dihapus.

Dibaca 39 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top