Home » Serial TV » Spoiler The Law Cafe Episode 6, Jo Han Chul Kejutkan Lee Se Young dan Lee Seung Gi

Spoiler The Law Cafe Episode 6, Jo Han Chul Kejutkan Lee Se Young dan Lee Seung Gi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Bersiaplah untuk kunjungan tak terduga di episode berikutnya dari The Law Cafe!

Galeri Video

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, The Law Cafe adalah komedi romantis baru yang dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka “kafe hukum” di gedungnya.

Pada episode The Law Cafe sebelumnya, Kim Jung Ho menunjukkan sisi kerasnya saat ia memberikan peringatan keras kepada Lee Pyun Woong (diperankan oleh Jo Han Chul). Namun, Lee Pyun Woong, yang mengetahui hubungan antara Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri, dengan dingin menyatakan minatnya pada pengacara wanita tersebut setelah dengan kasar menanyakan sifat hubungan mereka.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode keenam drama yang akan datang, Lee Pyun Woong membuat pasangan itu lengah dengan melakukan kunjungan kejutan ke kafe hukum Kim Yu Ri. Dengan antek-anteknya yang mengancam, Lee Pyun Woong dengan berani masuk ke kafe dan mengejutkan Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho dengan apa yang dia katakan.

Produser The Law Cafe menggoda, “Ini adalah adegan yang akan membawa perubahan emosional yang menggelegar. Silakan saksikan Episode 6 dari The Law Cafe untuk melihat ke mana nasib ketiga orang ini akan memimpin setelah pertemuan yang dingin ini.”

Untuk mengetahui apa yang Jo Han Chul katakan dan bagaimana hal itu akan mengubah segalanya bagi Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho simak episode The Law Cafe berikutnya pada 20 September pukul 21:50. KST!

Sumber: Soompi

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top