Home » Serial TV » Berita » Kim Soo Hyun dan Park Eun Bin Akan Kolaborasi dalam Drama Baru?

Kim Soo Hyun dan Park Eun Bin Akan Kolaborasi dalam Drama Baru?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Penulis naskah Korea Selatan Park Ji Eun dikenal lewat beberapa drama Korea hit seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea dan My Love from the Star. Untuk drama barunya, Park Ji Eun dikabarkan akan mengcasting Kim Soo Hyun dan Park Eun Bin sebagai dua pemeran utamanya.

Galeri Video

Pada April tahun ini, media pertama kali melaporkan jika Kim Soo Hyun dan IU ditawari casting untuk drama Queen of Tears. IU akhirnya menolak tawaran ini. Sedangkan agensi Kim Soo Hyun mengungkap mereka sedang dalam tahap negosiasi dan belum menerima naskahnya.

Saat para penggemar menunggu update terkait drama itu, seorang netizen membocorkan daftar casting dengan nama Kim Soo Hyun dan Park Eun Bin tercantum di dalamnya. Tapi nama keduanya memakai nama samaran. Dalam daftar tertutlis nama Doo Min Joon (karakter Kim Soo Hyun dalam My Love from the Star) dan Woo Young Woo (karakter Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo). Lebih jauh, bocoran yang lain menunjukkan jika kedua bintang itu terikat dengan proyek baru Park Ji Eun.

Kim Soo Hyun dan Park Eun Bin sebelumnya pernah berkolaborasi dalam sebuah komersial. Tapi karya mereka bersama yang paling diingat adalah film Secretly, Greatly pada 2013, tulis Jaynestars. Dalam film itu, Kim Soo Hyun memerankan mata-mata Korea Utara dan jatuh hati pada karakter Park Eun Bin. Sayangnya kedua bintang itu tidak memiliki banyak adegan bersama dalam film. Tapi para netizen tidak sabar melihat keduanya bekerja bersama lagi dalam proyek baru ini.

Dibaca 185 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top