Rumor Pacaran Muncul Setelah Bai Lu Terlihat Kunjungi Rumah Zhang Ling He Beberapa Kali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/09/2022 oleh Timotius Ari

“Terdengar bagus, terdengar bagus…hahaha, selamat ulang tahun! Semoga Xiao Lu bisa mengajarinya bernyanyi,” tulisnya.

Galeri Video

Bai Lu menjawab,” Aku akan menjadi gurumu (suamimu) kali ini? Hahaha, terima tuan Xia. Kamu sebenarnya bisa bernyanyi dengan cukup baik.”

Sebagian besar netizen dan para penggemar mendukung rumor pacaran ini karena mereka merasa jika keduanya cocok dan usianya juga cocok. Bai Lu menginjak usia 28 tahun dan Zhang Linghe berusia 25 pada tahun ini. Tapi, beberapa penggemar merasa jika Zhang Linghe perlu fokus pada karirnya karena aktor itu baru merintis karir.

Tagar tentang keduanya trending karena rumor pacaran. Beberapa tagar itu adalah cinta bersemi selama syuting, dan jatuh cinta 2.0. Dua tagar ini juga menyinggung drama yang dibintangi Chen Xingxu dan Zhang Jingyi.

Keduanya dirumorkan mulai jatuh cinta dan berpacaran saat syuting drama tapi putus tidak lama setelah syuting berakhir. Saat drama itu tayang, keduanya terlihat sangat canggung saat mempromosikan drama dan dikatakan tidak menunjukkan chemistry pasangan sama sekali.

Beberapa netizen berkomentar jika mereka berharap nasib yang sama tidak dialami Bai Lu dan Zhang Linghe. Sekalipun keduanya putus, para netizen ini berharap jika hal itu terjadi setelah drama mereka tamat atau selesai tayang.

Dibaca 742 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top