Home » Selebritis » Zhao Lusi Kenang Perjuangannya Meniti Karir dalam Industri Hiburan

Zhao Lusi Kenang Perjuangannya Meniti Karir dalam Industri Hiburan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhao Lusi adalah salah satu aktris China yang sedang naik daun dari generasinya. Dia memperoleh kepopuleran mainstream lewat drama China, The Romance of Tiger and Rose. Sejak itu, dia memperoleh berbagai proyek drama tingkat S dan beradu akting dengan para bintang papan atas seperti Dilraba, Yang Yang, Leo Wu dan lain-lain.

Galeri Video

Drama terbarunya, Love Like the Galaxy yang dibintanginya bersama Leo Wu Lei sukses secara domestik dan internasional. Tapi, karir Zhao Lusi di dunia hiburan tidaklah selalu mulus. Kesuksesan yang dia raih tidaklah dicapai dalam semalam.

Dalam wawancara terbaru dengan China News (via 38jiejie), Zhao Lusi mengingat kembali debutnya lima tahun yang lalu dan kesulitan yang dia alami.

Dia mengungkap jika dia sering mengunjungi beberapa kru drama untuk membagikan surat lamaran demi kesempatan untuk diaudisi. Kadang berbulan-bulan dia tidak memperoleh audisi. “Perjalanannya tidaklah selalu mulus bagi saya hingga sekarang ini, tapi keluarga saya selalu mendukung saya. Mereka tidak menekan saya jadi saya tidak merasa putus asa,” terangnya.

Saat membahas Love Like the Galaxy, Zhao Lusi mengungkap jika dia didekati oleh tim produksi dan merasa jatuh cinta dengan drama itu setelah membaca naskahnya.

Dia tidak tahu penulis novel orisinalnya pernah menyebut namanya dalam novel, jadi dia berpikir jika hal ini adalah takdir. Terkait pujian untuk adegan menangis dalam drama dan apakah dia ikut kelas berakting, Zhao Lusi berkata,” Saya seorang aktris yang dilatih secara profesional dan tidak mengambil kelas khusus untuk berlatih adegan menangis. Mungkin karena saya selalu bisa berempati dengan karakter-karakter ini. Bahkan, saya sudah syuting banyak drama dan memperoleh beberapa pengalaman.”

Setelah selesai syuting Hou Lang, Zhao Lusi ingin rehat sebelum dia mulai syuting drama barunya 偷偷藏不住 (Can’t Secretly Hide). Dia menjelaskan jika Love Like the Galaxy adalah drama dengan episode terpanjang yang pernah dia bintangi. Jadi dia ingin memperoleh liburan, yang juga liburan terpanjang yang dia peroleh sejak debut.

Dibaca 217 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top