Home » Game » Berita » Kreator Stardew Valley Ungkap Tanggal Rilis Update 1.6

Kreator Stardew Valley Ungkap Tanggal Rilis Update 1.6

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kreator Stardew Valley, Eric “ConcernedApe” Barone mengungkap kapan update 1.6 dari game yang paling ditunggu itu akan dirilis. Untuk saat ini, Eric sedang menggarap game follow-up Stardew Valley, The Haunted Chocolatier. Sekalipun demikian, pengembangan dari simulator bertani yang tercinta itu masih tetap berlanjut.

Galeri Video

Dalam interaksinya baru-baru ini di media sosial, Eric menjawab pertanyaan penggemar tentang kapan Stardew Valley update 1.6 akan dirilis. Singkat kata, Eric mengungkap jika patch itu akan dirilis saat sudah siap. Dia tidak memberitahu kapan update itu dirilis. Mengingat jika Eric memiliki kesibukan lainnya, maka Eric mungkin merilisnya pada 2023 atau lebih lama lagi, tulis Comic Book.

Satu hal yang dikonfirmasi Eric adalah update 1.5 untuk Stardew Valley akan dirilis untuk ponsel sebelum rilis update 1.6. Awalnya, patch 1.5 untuk Stardew Valley dirilis untuk berbagai konsol pada awal 2021.

Tapi, sejak itu mereka yang bermain Stardew Valley di ponsel masih harus menunggu update itu. Eric tidak mengungkap kapan dia akan merilis update 1.5 untuk ponsel, tapi sepertinya update itu menjadi fokusnya dibandingkan patch 1.6.

Fitur-fitur baru apakah yang ingin kalian temukan pada Stardew Valley saat update 1.6 dirilis?

Dibaca 91 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top