Home » Film » Berita » Hugh Jackman Perankan Kembali Wolverine di MCU, Ini Dampaknya!

Hugh Jackman Perankan Kembali Wolverine di MCU, Ini Dampaknya!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kalian mungkin sudah mendengar berita yang menghebohkan seluruh dunia pada 27 September 2022. Ryan Reynolds mengumumkan jika Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine dalam Deadpool 3. Hal ini rasanya seperti mimpi karena para penggemar sudah mengharapkan hal ini selama bertahun-tahun. Sekarang, impian mereka terwujud.

Galeri Video

Ada beberapa alasan kenapa berita ini membawa dampak besar. Yang paling jelas adalah bergabungnya Hugh Jackman ke dalam film itu adalah kemenangan besar untuk para penggemar.

Deadpool 3 adalah salah satu film paling ditunggu dari Marvel. Sebelum pengumuman beberapa hari yang lalu, proyek ini adalah proyek misterius. Sekarang, proyek itu mungkin menjadi proyek paling ramai dibicarakan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) selain Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars.

Film Logan arahan James Mangold dianggap sebagai mahakarya dan perpisahan yang indah untuk karakter itu. Tapi hal ini juga meninggalkan lubang yang dalam di hati para penggemar dan dalam perkenalan X-Men di MCU. Membawa kembali Hugh ke dalam proyek ini akan membentuk fondasi yang kuat terhadap proyek lain di masa depan.

Hugh sudah memerankan Wolverine selama 17 tahun mulai dari X-Men pada 2000, tulis ComingSoon.net. Hingga pada puncaknya pada film Logan yang tayang pada 2017. Dia tidak hanya memerankan sosok itu, tapi Wolverine sinonim dengan Hugh Jackman.

Dibaca 33 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top