Home » Game » Berita » Waktu Rilis Game Need for Speed 2022 Bocor

Waktu Rilis Game Need for Speed 2022 Bocor

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tanggal rilis game Need for Speed baru yang kabarnya berjudul Need for Speed: Unbound bocor. Need for Speed adalah salah satu franchise game balap paling dikenal. Sekalipun game balap seperti Forza dan Gran Turismo merajai seri game yang dipublikasikan oleh EA, Need for Speed masih memegang tempat yang spesial di hati para penggemar balapan.

Galeri Video

Game itu menonjolkan unsur bawah tanah, dan kriminal yang tidak ada dalam franchise lain. Sekalipun kualitas game ini dianggap semakin menurun beberapa tahun terakhir ini, EA terus membuat game yang baru dan tetap ada orang yang memainkannya. EA sudah mengkonfirmasi jika Need for Speed yang baru akan dirilis. Awalnya mereka berencana merilisnya pada 2021. Tapi game itu ditunda supaya Criterion bisa membantu penggarapan Battlefield 2042.

Menurut Tom Henderson, Need for Speed: Unbound siap dirilis. Dia tidak mengungkap kapan game itu dirilis. Tapi dia menyatakan jika waktu rilis bisa digelar dalam beberapa hari atau minggu ke depan.

Perlu diperhatikan jika game ini akan dirilis eksklusif untuk hardware generasi terkini pada 2 Desember 2022, jadi EA berencana melakukan siklus marketing singkat untuk game balap baru mereka. Tidak ada banyak informasi terkait game baru ini, tapi beberapa bocoran mengindikasikan jika game itu akan menampilkan balapan yang bergaya bombastis, tulis comicbook.com.

Jika EA berencana untuk merilisnya dalam waktu dekat, maka langkah mereka akan berlawanan dengan event seperti PlayStation State of Play atau Xbox. Saat ini belum ada event besar yang akan digelar dalam waktu dekat. Jadi EA mungkin hanya akan merilis trailer di YouTube secara mendadak pada Oktober 2022. Tentu saja, hal ini masih sebatas rumor, jadi mari kita tunggu kebenarannya.

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top