Home » Selebritis » Kehidupan Cinta Zhang Han Jadi Perhatian Setelah Kontroversi Drama

Kehidupan Cinta Zhang Han Jadi Perhatian Setelah Kontroversi Drama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

LayarHijau.com—Sekalipun menimbulkan kontroversi karena adegan dirinya memegang dada lawan mainnya, Wang Xiaochen dalam drama Gentlemen of East 8th, Zhang Han tetap diam. Tapi, media tidak berhenti membahas drama itu sekalipun drama itu sudah ditarik dari platform streaming di China. Media di China mulai membahas riwayat hubungan asmara aktor itu di masa lalu.

Menurut pemberitaan, Zhang Han pernah berpacaran dengan Zheng Shuang, Guli Nazha dan Zhang Tianai. Di antara ketiganya, Zheng Shuang dikatakan sebagai mantan yang paling dia cintai.

Galeri Video

Ada dugaan jika Zhang Han sengaja mengcasting aktris Yang Yutong untuk membintangi drama Gentlemen of Easter 8th karena dia mirip dengan Zheng Shuang dari beberapa angle. Yang Yutong memerankan mantan kekasih karakter Zhang Han. Para netizen yang marah menyebut tindakan ini sebagai kesetiaan yang palsu dan sikap jahat yang sebenarnya.

Di tengah sikap diam aktor itu, jurnalis China yang memakai nama Tea-spillling Ah Fei di Weibo mengungkap jika Zhang Han berencana melakukan permintaan maaf kepada Wang Xiaochen di depan umum. Tapi memutuskan untuk diam karena dia takut langkahnya akan memperburuk suasana, apalagi dia sempat masuk trending di Weibo hampir setiap hari, tulis jaynestars.com.

Sang jurnalis menambahkan sejak aktor itu terkenal setelah membintangi drama Meteor Shower pada 2008, Zhang Han meninggalkan pacarnya saat kuliah setelah menjalin hubungan selama empat tahun lebih. Dia lalu berpacaran dengan Zheng Shuang pada 2013.

Dibaca 1,251 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top