Home » Selebritis » Netizen Bahas Rumor Li Yifeng Nikahi Wanita dari Keluarga Kaya

Netizen Bahas Rumor Li Yifeng Nikahi Wanita dari Keluarga Kaya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah skandal prostitusi, karir aktor China Li Yifeng mulai menurun drastis dan dia dikabarkan harus membayar uang kompensasi. Setelah skandal itu, muncul hal yang lain yang menjadi bahan pembicaraan para netizen di China.

Galeri Video

Seorang netizen mengungkap jika aktor itu sebenarnya menikahi seorang wanita dari keluarga yang berkuasa. Keluarga sang istri dikatakan memiliki pengaruh yang cukup kuat dan menolong Li Yifeng menutupi beberapa kesalahannya di masa lalu.

Sang netizen mengaku menemukan sebuah akta perkawinan dan mengunggah foto akta itu sebagai bukti. Dalam foto, terlihat seorang pria bernama Li Yifeng tertulis menikah dengan seorang wanita bernama Ren pada akta.

Akta perkawinan yang diduga sebagai akta perkawinan Li Yifeng

Menurut sang netizen, Ren berasal dari keluarga yang berkuasa dan pasangan ini menandatangani perjanjian pra nikah. Karena pengaruh politik yang dimiliki Ren, Li Yifeng seringkali bergantung pada keluarga wanita itu untuk lolos dari masalah hukum. Pasangan itu akhirnya bercerai tapi tetap berkomunikasi. Tapi, saat skandal prostitusi Li Yifeng muncul, Ren dengan tegas memutuskan ikatan dengan pria itu, tulis jaynestars.

Tapi beberapa netizen meragukan cerita sang netizen ini. Menurut pendapat mereka, akta perkawinan itu berasal dari orang lain dengan nama yang sama. Li Yifeng adalah nama panggung dan jika memang sang aktor menikah, dia harusnya memakai nama aslinya, Li He dalam akta perkawinan.

Dibaca 97 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top