Home » Selebritis » Daftar Selebritis China yang Peroleh Banyak Iklan, Ada Dilraba dan Wang Yibo

Daftar Selebritis China yang Peroleh Banyak Iklan, Ada Dilraba dan Wang Yibo

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini media di Hong Kong merilis daftar selebritis China yang memperoleh banyak iklan komersial dari berbagai brand. Dilraba Dilmurat dan Wang Yibo dikatakan menduduki posisi teratas karena beberapa faktor.

Galeri Video

Dilraba menjadi pilihan favorit para brand karena penampilannya yang menawan dari berbagai angle, minim rumor dan daya tarik internasional yang dia miliki. Dia memiliki 28 proyek endorse dari berbagai brand dengan nilai lebih dari 100 juta yuan.

Wanita asli Xinjiang itu juga memiliki prestasi yang baik dalam hal drama. Lewat drama The Long Ballad dan You Are My Glory, dia memperoleh 7,3 miliar kali tonton. Aktingnya dalam The Long Ballad juga membuatnya memperoleh nominasi dalam 16th Seoul Film Festival. Dia juga masuk nominasi untuk best global actress dalam the International Iconic Awards 2022. Hal ini membuatnya lebih menarik bagi para brand.

Sedangkan untuk drama barunya, Legend of Anle yang dibintangi Reba dengan Gong Jun, jumlah reservasi mencapai 1,5 juta kali di China. Hal ini menandakan jika antusiasme para penonton di negara itu cukup tinggi sekalipun belum ada informasi kapan drama itu tayang.

Jika Dilraba menduduki posisi pertama, Nana Ouyang menduduki posisi kedua, tulis Hkon.cc (via jaynestars). Dia memperoleh 25 proyek endorse dari berbagai brand. Wanita berusia 22 tahun itu menjadi pilihan favorit karena penampilannya yang muda dan image-nya yang lincah.

Dibaca 138 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top