Home » Film » Berita » Film Home Coming Rajai Box Office China pada Libur Hari Nasional

Film Home Coming Rajai Box Office China pada Libur Hari Nasional

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah film berhasil merajai dalam hal box office dan rating par apenonton untuk liburan hari Nasional yang berlangsung pada akhir bulan lalu dan pada tanggal 1 Oktober 2022.

Galeri Video

Film berjudul Home Coming itu mengisahkan tentang dua diplomat China yang tidak bersenjata yang berada di area yang dikendalikan kekuatan pemberontak di negara fiksi yang hancur karena perang. Mereka memimpin 125 warga negara China pulang ke negaranya dengan selamat. Film itu dianggap membangkitkan semangat nasionalisme dan keyakinan di tengah dunia yang kacau karena perubahan besar.

Beberapa penonton berharap menonton film seperti Warrior Wolf saat masuk ke bioskop. Tapi mereka disuguhi kekejaman perang dan bagian paling sulit dari pekerjaan diplomatik dan konsulat. Hal ini berbeda dari anggapan selama ini jika diplomat itu bersih dan baik. Tapi, kedua karakter utama memiliki cinta yang dalam terhadap negara mereka dan rakyat mereka. Keduanya memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan hal ini menyentuh hati para penonton, tulis Global Times.

Film itu dibintangi aktor veteran Zhang Yi dan idol Wang Junkai. Keduanya memerankan dua diplomat, yang satu berpengalaman dan yang satu masih baru. Mereka melindungi rakyat mereka dengan keberanian dan kebijaksanaan. Tapi film ini juga menunjukkan beragam peran berbeda dari rakyat biasa, termasuk rakya China dan penduduk lokal yang sudah memiliki ikatan emosional yang kuat satu sama lain.

Dibaca 107 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top