Home » Serial TV » Berita » Zhao Lusi dan Wu Lei Akan Kolaborasi Lagi?

Zhao Lusi dan Wu Lei Akan Kolaborasi Lagi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dibintangi oleh Zhao Lusi dan Leo Wu Lei, Love Like the Galaxy adalah salah satu drama musim panas terbesar. Banyak penonton menyukai pasangan Lusi dan Wu Lei dan ingin mereka berkolaborasi untuk ketiga kalinya.

Galeri Video

Yang mengejutkan, berita gembira muncul lebih cepat dari yang diperkirakan karena ada rumor jika keduanya akan dipasangkan dalam drama remaja berjudul Oceans Time yang diadaptasi dari novel karya Yunzhu.

Novelnya mengisahkan tentang seorang gadis yang tumbuh dalam keluarga yang penyayang di sebuah kota kecil. Saat dia berusia sembilan tahun, dia bertemu seorang siswa pindahan yang kesulitan beradaptasi. Sekalipun merupakan anak jenius dalam hal matematika, bocah pria itu memiliki kepribadian yang murung dan keluarga yang misterius. Setelah perpisahan yang tiba-tiba, mereka tidak pernah melupakan satu sama lain dan bertemu kembali pada usia 20 tahun.

Para penggemar yang gembira mendengar rumor ini menciptakan poster untuk Oceans Time. “Kali ini, mereka tidak perlu membawa beban kebencian yang sebesar negara—mereka bisa hanya fokus untuk saling mencintai. Saya tidak sabar menunggu mereka syuting,” tulis seorang netizen dilansir dari jaynestars.

“Kekasih masa kecil adalah cerita favorit saya, tolong wujudkan kolaborasi ini,” tulis yang lain.

Tapi beberapa penggemar lain di China tidak percaya dengan rumor ini. Mereka beranggapan jika rumor itu dibuat untuk publisitas semata. Para penggemar Wu Lei menuduh kubu Zhao Lusi menghubungkan keduanya sebagai pasangan tanpa seizin sang aktor. Para pengemar Zhao Lusi melawan balik dengan menyatakan jika dia saat ini sedang syuting drama percintaan sekolah dengan Chen Zheyuan. Zhao Lusi tidak butuh drama lain supaya tetap diberitakan.

Para penggemar Zhao Lusi merasa jika kubu Wu Lei sebagai pihak yang menyebar rumor itu supaya drama barunya lebih terlihat. Drama itu itu adalah Nothing But You.

Dibaca 292 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top