Home » Serial TV » Berita » Apakah Akan Ada Drama Korea Through The Darkness Season 2?

Apakah Akan Ada Drama Korea Through The Darkness Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Korea yang mengisahkan tentang pembunuh berantai tidaklah sedikit. Tapi drama Korea yang mengisahkan tentang profiler kriminal dan tim BAU (behaviorial analyst unit) terutama yang diangkat dari kisah nyata, sangat sedikit.

Galeri Video

Drama Korea Throught the Darkness yang dibintangi oleh Kim Na-gil, Jin Seon-kyu dan Kim So-jin bisa dikatakan sebagai satu-satunya saat ini. Yang menarik, drama ini mengambil setting di masa di mana profiler kriminal adalah profesi yang baru dan asing di telinga masyarakat. Bukan hanya masyarakat, bahkan di kepolisian, banyak divisi yang menganggap remeh profesi ini dan tim BAU.

Alur cerita dan pembahasan kasus pembunuhan berantai dalam drama ini juga berbeda. Tidak ada dramatisasi yang berlebihan. Semuanya terasa lebih nyata dan realistis dibanding drama Korea lainnya.

Salah satu hal yang menonjol adalah tidak ada pengagungan atau pemujaan kekerasan dan kekejaman atau pemujaan terhadap pembunuh berantai dalam serial ini.

Para penonton malah dibuat jijik dan muak saat mendengar pengakuan para pembunuh berantai saat diwawancarai oleh Song Ha-young. Penggambaran Son Ha-young dan karakter lain dalam drama itu juga realistis dan manusiawi hingga menyentuh hati para penonton.

Dibaca 2,066 kali, 7 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top