Home » Serial TV » Berita » Penjelasan Akhir She-Hulk Season 1, Karakter Baru dan Adegan Post-Credit

Penjelasan Akhir She-Hulk Season 1, Karakter Baru dan Adegan Post-Credit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Akhir serial Disney+ She-Hulk bisa dikatakan cukup mengejutkan. Setelah sembilan episode, serial terbaru Marvel Studios itu selesai. She-Hulk selama ini menerima reaksi yang beragam dari kritikus dan para penggemar dan tanpa diragukan lagi bisa disebut sebagai produk MCU yang sangat unik.

Galeri Video

Serial ini memperkenalkan beberapa karakter MCU baru, dan keluarga Hulk baru termasuk sebuah adegan post credit.

Siapa Skaar?

Klik untuk baca spoilernya

Skaar adalah putra Hulk yang muncul pada akhir serial She-Hulk. Bruce Banner memperkenalkannya kepada keluarganya, yang mengejutkan semu aorang. Rupanya dia adalah alasan kenapa Bruce Banner meninggalkan Bumi dengan terburu-buru, seperti yang terlihat pada beberapa episode awal serial itu. Bruce tidak mengungkapkan banyak hal tentang putranya itu. Skaar juga tidak berbicara apapun. Para penonton harus menunggu untuk memperoleh lebih banyak informasi tentang hal ini.

Dalam komik, dia adalah keturunan the Hulk dan Caiera the Oldstrong. Dia tampil pertama kali dalam World War Hulk #5 dan diciptakan oleh Greg Pak dan John Romita Jr. Dia memiliki kekuatan sang ayah termasuk stamina dan daya tahan. Tapi dia juga memperoleh kekuatan sang ibu yang mengizinkannya memanipulasi batu dan lahar. Hubungan dengan sang ayah tidaklah mudah, terutama pada awalnya. Skaar tumbuh sebagai yatim di Sakaar setelah sang ibu meninggal saat melahirkannya. Begitu dewasa, dia pergi ke Bumi, ingin membunuh sang ayah. Akhirnya, Bruce menyakinkan Skaar bertarung untuk kebenaran dan membuatnya menjadi salah satu pelindung Bumi.

Siapa K.E.V.I.N?

Klik untuk baca spoilernya

Episode akhir She-Hulk memperkenalkan robot yang disebut K.E.V.I.N alias Knowledge Ehanced Visual Interconnectivity Nexus. Dalam cerita, dia bertanggung jawab untuk serial She-Hulk dan pada dasarnya semua properti Marvel.

Klik untuk baca spoilernya

Robot ini sebenarnya parodi dari Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Dia bahkan memakai topi yang dipakai Kevin. She-Hulk memang sering melanggar dinding keempat. Tapi pada episode akhir dia melakukannya sedemikian rupa hingga mengunjungi markas Marvel Studios untuk bertemu K.E.V.I.N untuk protes terkait cerita episode sembilan.

Apakah ada Adegan Post-Credit?

Klik untuk baca spoilernya

Ya, ada sebuah adegan post credit. Setelah melanggar pembebasan bersyaratnya dan berubah menjadi Abomination lagi, Emil Blonsky kembali ke penjara. Emil menerima ini dengan tenang dan berkata jika hal ini adalah karma dari perbuatannya.

Klik untuk baca spoilernya

Paling tidak itulah yang dia katakan pada Jennifer Walkers. Kenyataannya, dia menunggu Wong untuk muncul dan membawanya ke Kamar-Taj. Dalam dialog singkat mereka, Wong mengatakan jika dia ditarik ke serial lainnya. Apakah dia membahas serial MCU lain di mana dia akan muncul? Atau dia membahas serial TV lain untuk ditonton setelah The Sopranos? Kita hanya bisa menunggu waktu untuk menjawabnya.

Sumber: ComingSoon.net

Dibaca 62 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top