Home » Selebritis » Zhao Lusi Dijuluki Gadis Manis, dan Kesibukan Yang Yang Saat Ini

Zhao Lusi Dijuluki Gadis Manis, dan Kesibukan Yang Yang Saat Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam pemberitaan kali ini, Layar Hijau akan membahas Zhao Lusi dan Yang Yang dalam dua kesempatan berbeda dan untuk dua hal berbeda.

Galeri Video

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Blog Weekly, Zhao Lusi ditanya bagaimana perasaannya saat masyarakat menyebutnya gadis manis. Apakah dia menolak sebutan ini karena dia pernah bercanda sebelumnya jika dia adalah seorang gadis yang pedas.

Zhao Lusi menjawab,” Saya tidak menolak label gadis manis. Menyebut diri saya sebagai gadis yang pedas hanyalah sebuah candaan. Baju pribadi saya dan hal-hal yang saya suka cenderung ke arah gaya yang manis. Hanya saja orang memiliki banyak sisi, dan saya kadang mencoba gaya lain.”

Zhao Lusi telah membintangi beberapa drama komedi romantis sebelumnya. Mungkin itulah sebabnya masyarakat melabelinya sebagai seorang gadis manis.

Tapi tahun ini, dia mencoba peran baru dan sukses dengan langkahnya dalam drama Love Like the Galaxy. Peran dan drama lain yang cukup berbeda diambil Zhao Lusi untuk drama Hu Tong.

Sementara itu lawan main Zhao Lusi dalam drama Who Rules the World, Yang Yang menghadiri event untuk Bogner, perusahaan baju outwear dan ski asal Jerman. Memakai baju brand Bogner, dia berpose untuk kamera dan menjawab pertanyaan dari media.

Menurut pemberitaan Sohu Entertainment (via Marcus Here), Yang Yang mengungkap jika dia sibuk syuting drama barunya My Fireworks on Earth yang akan segera selesai. Setelah itu dia akan syuting film baru.

Dibaca 98 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top