Home » Selebritis » Mantan Pacar Park Min Young Ungkap Alasan Kenapa Mereka Putus

Mantan Pacar Park Min Young Ungkap Alasan Kenapa Mereka Putus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini terungkap jika aktris Korea Park Min-young sempat berpacaran dengan kepala perusahaan Bithumb, Kang Jong Hyun. Bithumb adalah salah satu perusahaan bursa cryptocurrency terbesar di Korea Selatan.

Galeri Video

Sang pebisnis itu dihukum penjara dua tahun enam bula karena penipuan finansial. Tapi, begitu berita ini muncul, Park Min-young dengan cepat memutuskan ikatan dengan Kang Jong Hyun dan mengumumkan jika dia sudah putus dengan sang pengusaha.

Para netizen tidak merespons hal ini dengan positif, mengkritik sang aktris yang memutuskan hubungan dengan begitu terburu-buru, tulis jaynestars.com.

Kang Jong Hyun baru-baru ini muncul untuk membahas kontroversi hubungannya dengan bintang drama Love in Contract itu. Dia mengaku jika dia tidaklah sekaya seperti yang ditulis tabloid di Korea Selatan. Dia juga mengaku jika pasangan itu setuju untuk putus supaya karir Park Min-young tidak terkena dampaknya.

Menekankan kecintaan dan passion sang mantan pacar untuk akting, Kang Jong Hyun memohon masyarakat dan media untuk tidak mengganggu Park Min-young. Mereka bisa fokus memberitakan soal dirinya seperti yang mereka inginkan. Hanya saja jangan mengkaitkan Kang Jong Hyun dengan Park Min-young lagi.

Sekalipun media memotret Kang Jong Hyun keluar dari rumah mewah dan mobil, dia menjelaskan jika dia tidak memiliki semuanya itu. Sempat diberitakan memiliki lima jam Rolex, dia mengaku jika jam itu palsu. Dia juga berkata jika dia pernah memberikan sebuah dompet Chanel untuk Park Min-young. Tapi sebenarnya wanita itu yang lebih banyak memberikan hadiah untuknya.

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top