Home » Film » Berita » Produser Bahas Soal Kemungkinan Adanya Film Ready or Not 2

Produser Bahas Soal Kemungkinan Adanya Film Ready or Not 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Penulis naskah dan produser James Vanderbilt berkata menggarap sekuel film Ready or Not tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Galeri Video

Dibintangi oleh Samara Weaving, Ready or Not adalah film aksi horor komedi yang mengambil konsep sederhana tentang permainan petak umpet dan mengubahnya menjadi sebuah permainan yang sangat mematikan dengan akibat yang mengerikan. Tayang pada 2019, film itu menjadi hit seperti film kultus. Film itu ditulis naskahnya oleh Guy Busick (Scream) dan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (Scream). Vanderbilt menjadi produser film Ready or Not. Dia juga pernah menjadi penulis naskah/produser untuk film Scream.

James sudah menggarap beberapa proyek populer sepanjang karirnya termasuk Zodiac dan The Rundown. Dia juga tidaklah asing dengan film genre komik karena pernah menulis naskah untuk The Amazing Spider-Man 1 & 2. Dia juga pernah menggarap naskah untuk Spider-Man 4 yang rencananya disutradarai oleh Sam Raimi tapi batal digarap. Film itu tadinya direncanakan dibintangi oleh Tobey Maguire dan merupakan kelanjutan Spider-Man 3. Dia pernah menggarap film DC, The Losers (2010) yang dibintangi oleh Chris Evans.

Ready or Not berakhir dengan cukup jelas, jadi tidak ada sesuatu yang meninggalkan kesan jika ada lebih banyak untuk dijelajahi. Tapi, karena akting Samara yang kuat dan konsepnya yang cukup menarik, tentu saja selalu ada jalan untuk menjelajahi dunia film ini.

Dibaca 120 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top