Home » Serial TV » Berita » Drama Balas Dendam Song Joong Ki, Reborn Rich Tayang 18 November

Drama Balas Dendam Song Joong Ki, Reborn Rich Tayang 18 November

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Been, drama Korea Reborn Rich akan tayang pada 18 November 2022 di Viu. Serial fantasi itu dibuat berdasarkan sebuah novel populer. Dalam novel, seorang pegawai yang setia dibunuh oleh majikannya. Dia dilahirkan kembali sebagai putra dalam keluarga itu dan merencanakan balas dendam. Drama ini bersetting pada 1980-an, setting dan lokasinya direncanakan dengan detail untuk menimbulkan kesan retro yang menimbulkan kesan nostalgia.

Galeri Video

Dalam video teaser drama itu, para pemeran utama membaca sebuah lembaran naskah, mengungkap alur cerita utama drama itu. “Ini adalah kisah tentang seorang pria yang lahir misking, menjadi budak keluarga kaya dan bahkan memberikan hidupnya. Tapi ini juga kisah tentang anak bungsu keluarga kaya itu, lahir dalam kekayaan dan terlibat dalam perjalanan untuk memangsa bisnis lain dengan keserakahan seperti babi,” ujar karakter Song Joong Ki.

Aktor berusia 37 tahun itu lalu berkata ke arah kamera, “Kelahiran kembali ini sebuah berkah? Atau mimpi buruk lainnya?” Ekspresi serius aktor itu dan atmosfer yang menyeramkan membuat para penonton penasaran, tulis jaynestars.

Song Joong Ki akan memerankan dua karakter, seorang karakter yang miskin tapi setia, dan yang lain sebagai putra dari keluarga chaebol yang merupakan reinkarnasi sang karakter miskin.

Penjahat utama dalam drama ini adalah kepala keluarga chaebol ini diperankan oleh Lee Sung Min, yang kejam dan serakah. Aktris Shin Hyun Been akan memerankan seorang jaksa dari The Corruption Investigation Office (CIO) yang terlibat dalam perebutan kekuasaan di dalam keluarga.

Dibaca 76 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top