Home » Perangkat » Apple Rilis Apple TV 4K 2022, Harga Lebih Murah dan Fitur Mumpuni

Apple Rilis Apple TV 4K 2022, Harga Lebih Murah dan Fitur Mumpuni

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Apple merilis set top box baru mereka, Apple TV 4K 2022 dengan harga yang lebih murah dibanding pendahulunya, sekitar $129 (Rp2 juta). Smart STB atau STB pintar ini memakai chip A15 Bionic dengan dua konfigurasi dan memori internal hingga 128GB untuk aplikasi dan game.

Galeri Video

Ditenagai oleh A15 Bionic, Apple TV 4K ini memiliki kinerja CPU hingga 50% lebih cepat dibandingkan Apple TV HD. Sementara kinerja GPUnya 30% lebih cepat untuk memainkan game lebih lancar.

Selain itu, perangkat ini mengkonsumsi daya listrik 30% lebih sedikit dibandingkan generasi sebelumnya. Efisiensi dari A15 bionic membuat Apple tidak membutuhkan kipas internal.

“Apple TV 4K adalah sebuah cara ampuh bagi para pengguna Apple untuk menikmati hiburan favorit mereka di layar terbesar di rumah, dan sekarang lebih kuat dari sebelumnya,” kata Vice President of Worlwide Product Marketing Apple, Bob Borchers dilansir dari flatpanelshd.com.

“Apple TV 4K baru berbeda dari smart TV box yang ada di luar, karena koneksi tanpa hambatan yang diberikan untuk perangkat Apple lainnya, kemudahan penggunaan, dan akses ke konten Apple yang luar biasa. Alat ini menawarkan sesuatu untuk semua orang dalam keluarga yang akan mereka sukai,” lanjutnya.

Dibaca 60 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top