Home » Perangkat » Chromecast with Google TV 4K Peroleh Android 12 dengan Frame Rate Matching

Chromecast with Google TV 4K Peroleh Android 12 dengan Frame Rate Matching

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Chromecast with Google TV versi 4K memperoleh update Android 12 yang menambahkan beberapa fitur baru seperti frame rate matching, toggle privasi dan setting baru untuk HDR dan surround.

Galeri Video

Google mulai merilis Android 13 untuk beberapa ponsel, tapi perangkat untuk TV dan smart TV biasanya tertinggal beberapa versi. Hal ini juga berlaku untuk perangkat buatan Google sendiri seperti Chromecast yang sudah memakai Android 10 sejak dirilis pada 2020.

Setelah merilis versi HD untuk Chromecast with Google TV dengan Android 12, perusahaan itu berjanji akan membawa update untuk versi 4K. Sekarang update itu telah dirilis dan bisa diunduh.

Update ini berukuran 722MB dan memiliki beberapa hal:

-Upgrade Android TV OS dari 10 ke 12
-Tambahan setting pengguna yang mengizinkan kalian mengontrol format HD dan surround sound
-Sesuaikan content frame rate mengizinkan kalian berpindah di beberapa refresh rate
-Peningkatan keamanan dan privasi
-Toggle privasi mikrofon dan kamera baru yang mengizinkan kalian mematikan atau menghidupkan akses kamera atau mikrofon untuk semua aplikasi
-Tambalan keamanan Android untuk Juli 2022
-Berbagai perbaikan bug dan kinerja

Frame rate matching

Menurut pemberitaan flatpanelshd.com, fitur terbesar dalam update ini adalah fungsi match frame rate untuk para penggemar video yang sudah menantikan fitur itu sejak Android 12 dirilis. Fitur ini mengizinkan Chromecast untuk menyesuaikan output video dengan frame rate konten (24, 25, 50, 60 dll) sehingga playback video berjalan mulus. Aplikasi streaming yang dipakai juga harus mendukung fitur ini.

Untuk mengunduh Android 12 pada Chromecast with Google TV 4K, klik foto profil dan klik Settings—System—About—System update.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top