Home » Serial TV » Berita » Euro Yotsawat dan Mookda Narinrak Dipasangkan dalam Drama Baru

Euro Yotsawat dan Mookda Narinrak Dipasangkan dalam Drama Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 26 Oktober 2022, Thai Channel 7 secara resmi mengumumkan sebuah drama remake baru dari drama Fai Nam Kang.

Galeri Video

Kabarnya, Euro Yotsawat akan dipasangkan dengan Mookda Narinrak untuk pertama kalinya untuk proyek baru ini. Euro akan memerankan Peem, seorang pebisnis ternama. Sedangkan Mookda memerankan Plabpla, seorang penulis yang cantik.

Boss Chanakan, Gam Yanissa, dan Ben Santiraj juga akan menjadi pemeran drama ini. Drama ini diangkat dari novel karya Chalalai yang merupakan seorang penulis terkenal. Beberapa novel karya Chalalai diangkat ke dalam drama Thailand seperti Nang Rai, Rahut Rissaya, So Sanaeha dan lain-lain.

Drama original Fai Nam Khang tayang pada 2001 dan dibintangi oleh Sam Yuranunt dan Ann Siriam. Bila dilihat dari sinopsis MyDramaList, walau penjelasannya dalam Bahasa Inggris cukup berantakan dan tidak bisa dipahami, drama ini mengisahkan pertemuan antara Plabpla dan Peem.

Plabpla, seorang penulis muda yang tanpa sengaja bertemu dengan Peem, pengusaha muda yang sangat sombong. Plabpla sepertinya sangat terganggu dengan sikap arogan Peem. Dalam beberapa kesempatan di mana mereka bertemu, keduanya bertengkar.

Dibaca 451 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Euro Yotsawat dan Mookda Narinrak Dipasangkan dalam Drama Baru”

  1. Pingback: Kem Hussawee dan Mookda Narinrak Tukar Pasangan dengan Euro Yotsawat dan Pinkploy Paparwadee dalam Drama Baru | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top