Home » Perangkat » TiVo Gandeng Produsen Populer untuk Rilis Smart TV di Eropa

TiVo Gandeng Produsen Populer untuk Rilis Smart TV di Eropa

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—TiVo sudah menandatangani kontrak multi tahun, multi negara dan multi juta unit dengan produsen Vestel untuk merilis smart TV TiVo pertama di Eropa pada 2023.

Galeri Video

Vestel merupakan salah satu dari tiga produsen TV populer di Eropa. Produsen itu memproduksi atau pernah memproduksi TV untuk brand seperti Electra, Finlux, Grundig, Hitachi, JVC, Medion, Panasonic, Polaroid, Strong, Toshiba dan Thomson.

Lewat kerja sama dengan Vestel, TiVo yang dimiliki oleh Xperi berharap akan menjual jutaan TV di Eropa selama beberapa tahun. Unit pertama ditargetkan untuk dijual di Eropa pada 2023. Tapi TiVo juga mengincar pasar Amerika Serikat (AS).

“Vestel, sesuai dengan misinya untuk menjadi ritel dari ritel menawarkan pilihan yang beragam untuk para konsumen dalam hal platform smart TV OS,” kata Turan Erdogan, CEO Vestel dilansir dari flatpanelshd.com.

“TiVo dan induk perusahaannya, Xperi memiliki sejarah yang panjang dalam keunggulan menawarkan pengalaman pengguna yang hebat dan menciptakan ekosistem hiburan. Kami percaya jika industri ini akan merasakan manfaat dari platform media hiburan yang independen berorientasi pada rekanan yang menyediakan skala yang perlu dalam hal teknologi dan konten untuk memuaskan industri media global. TiVo memiliki track record yang terbukti dalam mempermudah konsumen menemukan, menonton dan menikmati konten yang mereka cintai. Kami gembira tentang kerja sama dengan TiVo untuk menyediakan Vestel Smart TV yang ditenagai oleh TiVo OS yang fokus pada masyarakat Eropa untuk menyediakan pengalaman pengguna yang mereka inginkan,” lanjut Turan.

Platform TV netral

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top