Home » Game » Artikel » Bagaimana Cara Recall/ Menghidupkan Teman di PUBG Mobile

Bagaimana Cara Recall/ Menghidupkan Teman di PUBG Mobile

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah fitur baru tersedia untuk para pemain PUBG Mobile yang bermain di mode unranked game itu. Fitur itu adalah fitur recall atau membangkitkan teman setim dengan menggunakan Recall Tower.

Bentuk Recall Tower di PUBG Mobile

Galeri Video

Dalam mode unranked, para pemain bisa bertarung di beberapa peta seperti Erangel, Livik, dan Aftermath. Dalam ketiga peta ini, ada fitur ekstra yang disebut Recall Tower yang berfungsi untuk menghidupkan (recall) teman setim yang sudah mati. Fungsi ini berbeda dengan fungsi revive di mana teman setim yang knock out (tertembak) dipulihkan.

Tapi masing-masing pemain hanya bisa dihidupkan sekali. Fungsi recall pada ketiga peta ini akan tersedia selama beberapa waktu sebelum lead game. Begitu permainan memasuki babak akhir, maka fungsi recall ini akan ditutup. Teman setim yang mati setelah recall ditutup tidak akan bisa direcall atau dihidupkan lagi.

Untuk mengetahui lokasi Recall Tower pada peta di mode unranked, para pemain bisa melihat ikon hati berwarna hijau di peta.

Recall Tower memiliki ikon hati hijau di peta.

Berikut cara menghidupkan atau recall teman di PUBG Mobile:

  1. Setelah salah satu anggota tim mati, anggota tim lain yang masih hidup harus mendatangi salah satu lokasi Recall Tower yang terlihat dalam peta.
  2. Saat kalian mendekati Recall Tower, kalian akan melihat opsi “Recall” yang harus ditekan. Biasanya akan ada suara yang menerangkan jika pemain nomor xx menghidupkan teman yang mati.
Dibaca 1,962 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top