Home » Serial TV » Berita » Yang Zi Berpeluang Dipasangkan dengan Cheng Yi Lagi?

Yang Zi Berpeluang Dipasangkan dengan Cheng Yi Lagi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dua bulan setelah drama China Immortal Samsara selesai tayang, Yang Zi dan Cheng Yi sudah syuting proyek mereka yang baru. Sekarang muncul pemberitaan jika ada peluang Yang Zi dan Cheng Yi akan berkolaborasi untuk drama fiksi ilmiah ketegangan baru berjudul Qi Gen Xiong Jian.

Galeri Video

Yang Zi dan Cheng Yi sebelumnya pernah berkolaborasi dalam dua seri drama Noble Aspirations pada 2016. Keduanya saat itu hanya memerankan karakter pendukung. Tapi status dan kemampuan akting mereka bertambah seiring berjalannya waktu hingga mereka membintangi Immortal Samsara. Yang Zi pernah mengungkapkan niatnya bekerja bersama Cheng Yi untuk keempat kalinya.

Sebelumnya, Yang Zi dan Cheng Yi berada dalam satu manajemen. Tapi pada 2021, Yang Zi meninggalkan manajemennya H&R Century Pictures. Sekalipun sekarang berbeda manajemen, keduanya tetaplah teman dekat dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Immortal Samsara mungkin memperoleh reaksi yang beragam dari para penonton. Tapi drama itu tetaplah memiliki pencapaian yang signifikan. Misalnya selama penayangan drama itu kerap berada di posisi atas, memecahkan rekor satu juta kali tonton dalam satu episode dan penghasilannya diperkirakan mencapai lebih dari 450 juta yuan, tulis jaynestars.

Ada rumor jika Yang Zi akan membintangi drama Qi Gen Xiong Jian. Dalam rumor, dia dikabarkan akan dipasangkan dengan Chen Zheyuan. Tapi rumor ini memperoleh respon negatif terutama karena para penggemar di China tidak ingin Yang Zi dipasangkan dengan Chen Zheyuan. Ada kemungkinan Cheng Yi menggantikan Chen Zheyuan.

Untuk saat ini, para pemeran drama baru itu belum diumumkan secara resmi. Tapi para penggemar Immortal Samsara sudah lebih dulu gembira mendengar rumor jika Yang Zi dan Cheng Yi akan dipasangkan dalam drama baru itu.

Dibaca 199 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top