Home » Perangkat » Xiaomi Rilis Redmi Smart TV X86 4K dengan MIUI TV OS

Xiaomi Rilis Redmi Smart TV X86 4K dengan MIUI TV OS

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa hari yang lalu, Xiaomi merilis smart TV berlayar besar, Redmi Smart TV X86. Sekarang smart TV itu tersedia untuk dibeli di China.

Galeri Video

Seperti namanya, smart TV ini memiliki layar 86 inch dengan resolusi 4K. Perangkat ini merupakan model high end yang menawarkan teknologi MEMC Motion, 1 miliar warna dan rasio screen to body 97,3 persen. Dengan layarnya yang besar, smart TV itu bertujuan menawarkan pandangan layar warna-warni yang lebar. TV itu juga menawarkan dual band WiFi, Bluetooth 5.0, sebuah port USB-3, sebuah port USB-2 dan dua port HDMI.

Untuk audio, smart TV ini memiliki dua speaker 10W HiFi yang mendukung suara DTS HD, efek suara live yang dipulihkan dan bahkan asisten suara digital XiaoAI juga kontrol suara, tulis Gizmo China. Redmi Smart TV X86 ditenagai prosesor A55 quad core dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Redmi Smart TV X86 itu memakai MIUI TV OS.

Untuk festival belanja 11/11, Xiaomi menawarkan TV itu dengan harga spesial 4.999 yuan di China. Harga aslinya sekitar 5.299 yuan. Belum ada informasi apakah TV itu akan dijual secara global.

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top