Home » Serial TV » Berita » Drama China The Rebel Jadi Salah Satu Drama Pemenang 33rd Flying Apsaras Awards 2022

Drama China The Rebel Jadi Salah Satu Drama Pemenang 33rd Flying Apsaras Awards 2022

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada malam 1 November 2022, 33rd TV Drama Feitian Awards atau 33rd Flying Apsaras Awards digelar. Acara tahun ini memilih penghargaan untuk 16 drama TV dan 4 penghargaan individual untuk penulis naskah, sutradara, aktor dan aktris.

Galeri Video

Drama The Rebel yang dibintangi Zhu Yilong dan Tong Yao memenangkan penghargaan untuk kategori Excellent TV Series. Pada malam penerimaan penghargaan, Zhu Yilong mewakili tim produksi untuk membacakan pidato kemenangannya untuk drama itu.

The Rebel diproduksi oleh CCTV, iQiyi dan beberapa perusahaan lain. Drama ini disutradarai oleh Zhou You dan ditulis naskahnya oleh Qi Wen, Li Xiaoming, Zhou You dan beberapa penulis naskah lainnya.

Selain Zhu Yilong dan Tong Yao, drama ini juga dibintangi oleh Wang Zhiwen, Wang Yang, Zhu Zhu dan Li Qiang. The Rebel mengisahkan tentang mata-mata Partai Komunis di era pemerintahan Republik China.

Drama ini diadaptasi dari novel Rebel karya Bi Yu. Kemenangan drama ini dikatakan bukanlah sebuah kebetulan. Proses penggarapan naskahnya dimulai Li Xiaoming pada 2013. Baru pada 2021, drama ini memperoleh perusahaan produksi Xinli Media untuk menggarapnya. Jadi diperlukan delapan tahun untuk penggarapan naskah drama itu.

“Drama perang mata-mata tidak bisa digarap sembarangan. Bahkan, kami menggarap drama ini sesuai aturan, menghormati fakta sejarah dan dengan tulus mengisahkan cerita, perasaan dan semangat di era itu. Dalam hal pakaian, musik dan sinematografi, semuanya dilakukan sesuai aturan,” ujar produser drama itu sebelumnya dilansir dari Sina Entertainment News.

Dibaca 83 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top