Home » Anime » One Piece Film: Red: Apa Itu Tot Musica?

One Piece Film: Red: Apa Itu Tot Musica?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah makhluk yang kuat diperkenalkan dalam film One Piece Film: Red. Makhluk ini disebut sebagai Tot Musica. Penjelasan tentang keberadaan dan kekuatan makhluk ini mungkin sulit dipahami karena ada begitu banyak hal terjadi dalam film itu. Jadi mari kita bahas Tot Musica lebih jelas.

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler. Jadi jika kalian belum menonton filmnya, maka berhati-hatilah dengan spoilernya.

Apa itu Tot Musica?

Tot Musica secara teknis mengacu pada dua hal: Raja Iblis Lagu dan lagu yang memanggilnya. Raja Iblis ini berwujud ghoul yang besar yang memiliki kekuatan yang besar. Iblis itu berhasil menghancurkan Pulau Elegia saat Uta tidak sengaja memanggilnya saat masih kecil. Dia baru bisa dihentikan oleh Shanks dan krunya. Lagu Tot Musica adalah lagu terlarang yang sebagian ditulis dalam Elder Futhark, alfabet runic tertua yang dikenal. Gordon tidak bisa menghancurkan lembaran musik Tot Musica karena cintanya pada musik. Hal ini menyebabkan lagu itu sekali lagi memanggil si Raja Iblis dalam Film: Red.

Apa kekuatan Tot Musica?

Tot Musica adalah makhluk yang sangat kuat yang ditakuti Gordon karena dia pernah menyaksikan kekuatan makhluk itu secara langsung, tulis Comingsoon.net. Saat Uta tanpa sengaja memanggil makhluk itu 12 tahun sebelum awal film, Raja Iblis Lagu itu menghancurkan sebagian besar Elegia, membunuh sebagian besar orang yang tinggal di pulau itu. Shanks dan para bajak laut Red Hair berhasil menyelamatkan Uta dan menghentikan Tot Musica. Tapi mereka meninggalkan Uta di kepulauan itu demi keselamatannya sendiri. Shanks dan krunya rela disalahkan untuk kerusakan Elegia supaya Uta aman dan tidak sadar apa yang dia lakukan. Mereka hanya kembali saat Tot Musica muncul lagi.

Bagaimana Tot Musica dihentikan?

Shanks dan Bajak Laut Red Hair berhasil menghentikan Raja Iblis itu untuk pertama kalinya. Tapi untuk kedua kalinya, mereka perlu anggota bajak laut Straw Hat dan para bajak laut terkenal lainnya dan Marines termasuk Charlotte Katakuri dan Koby.

Tot Musica mempengaruhi dunia nyata dan dunia Uta jadi makhluk ini harus diserang dari dua dimensi itu secara bersamaan. Lewat penggunaan Observation Haki dari Katakuri, Usopp dan Yasopp, para petarung dari dua dimensi bisa mengkoordinasi serangan mereka hingga mereka sekali lagi menghentikan Raja Iblis itu.

Dibaca 115 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top