Home » Perangkat » YouTube Akan Rilis Video Shorts dan Video Vertikal ke Smart TV

YouTube Akan Rilis Video Shorts dan Video Vertikal ke Smart TV

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—YouTube Shorts akan tersedia untuk smart TV dan konsol game baru sehingga kalian bisa menonton video vertikal di layar horizontal.

Galeri Video

Hal ini bukan lagi April Mop, video vertikal TikTok sendiri sudah tersedia untuk Smart TV. Samsung juga merilis Sero TV yang layarnya bisa dirotasi untuk menikmati video vertikal.

Sekarang YouTube akan membawa video vertikal, dan Shorts ke layar TV, tulis Flatpanelshd.com.

“Membawa Shorts ke komunitas kita telah mengubah cara orang membuat dan menonton video di YouTube. Saat kami memperkenalkan format baru ini, kami mengoptimalkan pengalaman untuk penonton dan kreator ponsel. Sekarang, kami memperluas akses Shorts ke perangkat kami yang bertumbuh cepat: layar TV. Di satu sisi hal ini sepertinya merupakan langkah alami berikutnya, tapi setelah pemikiran dan kepedulian yang mendalam kami memutuskan untuk membawa pengalaman ponsel, vertikal ke layar besar,” kata Neal Mohan, Chief Product Officer YouTube.

YouTube berkata jika Shorts akan dirilis untuk smart TV keluaran 2019 ke atas dan konsol game yang lebih baru dalam beberapa minggu ke depan. Mungkin dalam bentuk update aplikasi.

Dibaca 62 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top